Foto Lanjutan Kegiatan Kampanye BTP

5
104

Foto-foto lanjutan kampanye Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau akrab dipanggil Ahok di berbagai macam daerah di Provinsi Bangka Belitung. Kededatan BTP kepada semua kalangan masyarakat merupakan fakta bukan suatu kedekatan yang dibuat-buat hanya untuk sekedar kepentigan kampanye, yang dilakukan BTP di Babel merupakan spontanitas dan sambutan dari masyarakat yang dikunjungi BTP-pun menunjukan harapan yang besar kepada BTP pabila kelak mendapatkan kepercayaan duduk diparlemen. (admin ahok.org)

selengkapnya bisa dilihat pada halaman “multimedia

5 COMMENTS

  1. yang ngatakan itu adalah orang yang ingin lihat aku tidak dipolitik lagi, aku cuma pernah di anggota partai pib sampai sekjen, aku berhenti sept 07, baru juli 08 masuk golkar, karena hanya golkar bisa buat ahok jadi capres. pib tidak bisa. disamping itu pib tidak seidealis yang aku kira.

  2. pak ahok, kalo pib tidak idealis, apakah golkar bisa idealis? dari catatan sejarah kepeminpinan golkar, rakyat juga ga maju-maju…
    atau pak ahok ada pandangan lain golkar ke depan nya bagaimana ?

  3. Ko Ahok, selamat berjuang di Senayan, semoga tetap menjadi politisi yang bersih. Saya memang bukan simpatisan Golkar tapi memang itu satu2nya cara yg realistis buat Anda agar bisa lolos ke Senayan. Apapun partainya, saya tetap mendukung Anda.

  4. diantara semua partai yang ada, kalau kita sepakat semua jelek, ok 2 saja, itulah keputusan bangsa ini memberikan kekuasaan kepada partai politik daripada kepada raja. kalau begitu harus masuk dan memilih partai politik yang ada. diantaranya hanya golkar yang paling milik rakyat istilahnya perusahaan tbk , yang lain masih dimiliki oleh ketua umum atau ketua dewan pembinanya, golkar tidak demikian ,ini milik publik, siapa yang hebat bisa jadi pemimpin. kalau mau jadi presiden cuma partai golkar yang bisa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here