Menu Baru di Ahok.org

3
67

Seiring dengan dilantiknya BTP sebagai wakil rakyat di Senayan, kami dari tim Ahok.org menyediakan satu link menu baru dengan title “SUARA DARI SENAYAN” halaman ini khusus menampilan catatan dari BTP sebagai anggota dewan yang langsung dikabarkan oleh BTP sendiri dari Senayan (DPR RI), untuk selengkapnya silahkan klik menu “Suara Dari Senayan pada pojok kanan atas.”

3 COMMENTS

  1. Menu baru yang sangat menarik, karena berdasarkan pengalaman dan pengamatan langsung. Apalagi baru-baru ini ada fenomena hilangnya “ayat tembakau”…pasti menarik kalau membaca tulisan tentang itu dari perspektif “orang dalam”, sebagai pembanding dengan informasi media massa.

  2. Bang Ahok…
    Abang terpilih dari Dapil Babel dan kalau tidak salah hampir 17.500 Orang memilih abang dari Belitung Timur. maka Sebaiknya Rubrik Suara dari Senayan harus di tambah satu rubrik lagi yaitu “Suara dari Belitung Timur” dan suara ini harus abang perjuangkan.
    Satu Aspirasi awal buat abang adalah soal pertimahan serta pro kontra UU Minerba yang baru, yang “sangat mempersulit” keberadaan tambang milik rakyat. Tolong ya Bang diperjuangkan. Trimakasih.

  3. Mudah-mudahan bpk selalu teruz memperjuangkan aspirasi rakyat, dan maaf pak sebelumnya, tolonglah beltim lebih di perhatikan, saya selaku anak belitung yang ada di perantauan sudah sangat bangga ada anak muda dari gantong yaitu bapak ahok yang masuk menjadi anggota DPR, mungkin inilah awal untuk membawa belitung menjadi lebih di perhatikan. ingat pak, ALLAH swt tidak tidur. semoga bpk menjalaNkan pekerjaan dgn Baik dan ikhlas,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here