Kondisi Ruang Kerja Anggota DPR RI

2
103

(20/09)—Ketika memasuki ruang kerja Basuki T. Purnama sebagai anggota DPR RI jauh dari kesan mewah seperti yang selama ini dibayangkam masyarakat luas.

Ruangan yang tidak lebar tersebut dibagi menjadi dua ruang, bagian depan digunakan oleh staf BTP yang hanya mampu menampung dua buah meja kerja dan lemari file.

Ruang kerja BTP berada tepat disebelah ruang staf, di ruangan yang hanya muat satu meja kerja dan satu set kursi tamu tersebut BTP melakukan aktivitasnya sebagai anggota DPR RI.

Mungkin para tamu yang sudah sering berkunjung keruang kerja para anggota dewan akan kesusahan ketika ingin mencari toilet karena pada ruangan tersebut tidak terdapat toilet/wc, untuk sekedar cuci tangan atau buang air kecil BTP dan stafnya juga para tamu musti jalan ke ujung lorong dimana terdapat toilet yang  digunakan untuk semua penghuni gedung DPR tersebut.

Seorang tamu pernah penyeletuk kalau ruangan yang digunakan BTP sangat jauh dari kesan mewah, mungkin masih lebih bagus kantor atau ruang kerja seorang camat.

Tapi buat BTP kondisi ruangan tersebut sudah lebih dari cukup untuk seorang yang berasal dari kampung Belitung itu, yang penting adalah kinerja dan tanggung jawab sebagai anggota dewan.[sak]

Berikut foto-foto Ruang Anggota Dewan:
imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com

(klik image)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here