Ahok Siap Maju Pilgub 2012

9
155

Ahok.Org – Anggota DPR RI asal Bangka Belitung Basuki Tjahaja Purnama menegaskan dirinya siap maju pada pemilihan Gubernur Bangka Belitung tahun 2012 mendatang. Namun, pria yang berperawakan santai ini mengatakan keinginan tersebut masih belum pasti.

“Saya mau fight untuk 2012. Tapi saya lihat dulu seperti apa,” kata Basuki kepada bangkapos.com Minggu (24/4).

Dijelaskan pria yang dipanggil Ahok ini sebenarnya dirinya ingin maju sebagai Gubernur Sumatera Utara. Namun, tidak bisa karena tidak dapat kendaraan. Lalu, saat ini dikatakan Ahok juga ingin maju ke DKI. Dan Babel, sama sekali belum terpikirkan.

“Kemarin saya mau maju ke Medan. Tapi tidak dapat kendaraan. Bidik DKI sekarang,” ujar Ahok.

Keinginan untuk maju sebagai Gubernur Bangka Belitung pada tahun 2012 ini dikarenakan masih banyak orang-orang yang turut serta mewarnai pemilihan adalah orang-orang yang tidak pro rakyat dengan terus memberikan izin kapal isap.

“Kalau kandidat lainnya berani menjamin akan menyetop semua kapal isap saya tidak maju pilgub. Tapi kalau masih akan ada kapal isap saya akan berjuang merebut Babel I itu nanti,” ungkap Ahok.

Disampaikan Ahok keinginan untuk Babel I merupakan panggilan rakyat untuk mensejahterakan rakyat Babel. Dan belajar dari pengalaman sebelumnya, disampaikan Ahok akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan dengan lebih matang.

“Pilgub terdahulu menjadikan pelajaran penting buatku. Dan tentunya semua akan menjadi lebih baik lagi kedepan,” papar Ahok. [Pos Belitung]

9 COMMENTS

  1. Doa kami dari Jawa Tengah Bapak teranulir mendukung dan selalu mendoakan Bapak Ahok terkabul menjadi Gubernur semoga Doa kami untuk kesehatan Bapak terkabul. Amin Amin

  2. Lebih baik membangun daerah sendiri daripada daerah orang lain. Itu lebih bermakna. Buktikan, Kepulauan Bangka Belitung butuh figur seperti Bapak. Salam dari Perantau desa Puding Besar

  3. Jangan terlalu ambisius pak Ahok ! DKI terlalu banyak mafia nya,, mungkin bpk bs menang,, ttp dlm perjalanan bnyk musuh yg akan mengganggu bpk.. Sudahlah kembali ke Kampoeng aja,, kasih contoh yg baik. Babel lebih potensial, nama bpk sdh ada disana.. Saya juga mendukung penuh.. Mungkin sy jg akan kembali ke kampoeng sy Sungailiat, kalo bpk jadi Gubernur Babel. Bravo !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here