Laporan Reses ke Bangka (5 Agustus)

3
69

Ahok.Org – 09:29:25 ,tiba kembali di Jakarta, untuk kembali melanjutkan kunjungan besok ke Belitung buka bersama, di Bangka sudah diadakan 10 pertemuan di luar sosialisasi 4 pilar dari MPR.

11:26:09 kami ada forum diskusi soal solusi untuk berbagai permasalahan di DKI Jakarta diskusi dari calon independen, solusi kemacetan, pembentukan perusahaan transportasi terintegrasi, melibatkan publik melalui penjualan saham, Selesai pertemuan jam 16 an, saya teruskan sedikit obrolan dengan omĀ  membicarakan peluang bisnis yang bisa saya lakukan untuk membiayai sekolah anak-anak jika terpilih menjadi gubernur,yang jelas total penghasilannya harus halal dan sah, kalah dengan penghasilan anggota DPR RI yang menggunakan sistem lump sum, dan jika gubernur yang eksekutif saya tidak bisa memiliki jabatan apapun di swasta maupun di yayasan, jam 17.oo berangkat pulang ke rumah.

Ada jadwal rekaman wawancara dengan Metro xinwen, karena macet, baru terlaksana pada jam 18.30-an.
Makan malam bersama reporter dan kameramen juga supir Metro xinwen sebelum acara rekaman di rumah.

Jakarta

BTP

3 COMMENTS

  1. Maju Terus Pak AHOK.. saya dukung anda jadi gubernur Babel…. kalau bisa anda mencalonkan jadi Presiden… saya sudah liat visi-misi anda memimpin rakyat ini..

    Lanjutkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here