Ahok Juga Jajaki Partai Nonkursi di Parlemen

2
56

Ahok.Org – Tidak saja Partai Demokrat, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok juga menjajaki kemungkinan maju pada ajang pemilihan kepala daerah Bangka Belitung dengan partai lainnya. Partai yang tak mendapat kursi di parlemen yang sudah dikuasai Abdul Gani Aup pun dijajaki.

“Saya juga mau ke Pak Gani Aup. Saya menemui dia mau bicara, kalau saya jadi wakil jelas saya nggak mau. Nanti saya tanya apa  ia mau jadi wakil saya,” kata Ahok .

Sedangkan Partai Demokrat, kata Ahok, dia baru akan maju, jika hasil survei dilakukan Demokrat, namanya bisa mengalahkan Eko Maulana Ali.

Sebelum bertemu Gani Aup, Ahok sehari sebelumnya menyambangi rumah aspirasi Partai Golkar di Jalan Koba.

“Bayangin selama dua tahun rumah aspirasi hanya dibikin konfrensi pers untuk menghantam saya,” tukas Ahok.

“Dimana-mana rumah aspirasi,  kalau saya datang reses harus ke rumah aspirasi. Mereka ada acara tidak pernah mengundang saya,” kata Ahok.

Menyinggung keinginanya untuk maju ke DKI, Ahok mengatakan persoalan itu sesuatu yang lain hal lagi. Tujuannya kata Ahok, bagaimana di Indonesia ada contoh bagaimana karakter teruji.

“DKI menarik, karena DKI satu-satu gubernur bisa sampai kepada Lurah. Bupati Walikota ke Gubernur nggak ada ke DPD II,” ujarnya.[bangka.tribunnews]

2 COMMENTS

  1. Sebetulnya kalau Pak Zulkarnaian mencalonkan diri, saya lebih prefer ke Beliau sih… lantaran gaya kepemimpinan Beliau cukup revulisioner tapi terarah…

    Tapi saya yakin Pak Ahok juga sangat-sangat capable untuk memimpin Bangka Belitung dan saya sangat yakin bahwa Pak Ahok akan membawa angin perubahan yang dahsyat bagi Rakyat Bangka Belitung.

    Tapi sebagai orang Timah, pernyataan Pak Ahok dulu soal Perusahaan BUMN ini masih menyisakan sedikit luka nih….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here