BTP: Selamat Natal

1
97

Ahok.Org – Hari ini hari Minggu bertepatan dengan Hari Natal, pukul 09:54:32 berangkat kebaktian natal di Gereja Gepekris Gantung, Belitung Timur.

Usai ibadah menerima kado Mug Natal dan bersalaman dengan seluruh jemaat, pada pukul 11:15:26 tiba di rumah dinas Bupati Beltim, yang mengadakan open house, bertemu beberapa pejabat dari Pemkab Beltim dan masyarakat, juga jemaat gereja-gereja se-Beltim.

11:25:16 tiba di pasar tradisional Manggar Beltim, menanggapi penyampaian aspirasi pertemuan semalam, banyak yang mengharapkan saya melihat kondisi pasar yang baru diresmikan, tetapi toilet rusak dan tidak memadai untuk digunakan.

11:44:49 meninggalkan pasar, kondisi pasar senilai Rp 8 milyar sudah rusak lantai atap dan wc, baru dipakai 7 bulan, bukti sistem anggaran Pemerintah “harga satuan unit” yang digunakan terlalu mahal dibandingkan nilai swasta, bukti banyaknya korupsi dan kolusi?

11:51:07 Kami tiba di masjid Dusun Kurnia yang sedang dibangun dimana lolakinya bersebelahan dengan masjid lama, tepat waktu panggilan sholat dzuhur.

12:16:41 Kami meninggalkan mesjid setelah ketemu para pengurus dan jamaah Tabligh yang sedang menjadi tamu di masjid yang habis menunaikan sholat, saya berikan bantuan Rp.5 juta.[*]

Selamat Natal bagi yang merayakannya

BTP

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here