Ahok: Kalau Ada yang Lebih Baik, Jangan Pilih Kami

2
63

Ahok.Org – Bakal calon Wakil Gubernur DKI yang diusung Partai Gerindra, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menyatakan jika ada calon lain yang lebih baik dari dirinya dan Jokowi, maka warga Jakarta janganlah memilih mereka berdua.

“Kalau ada calon lain yang lebih baik dari kami, ya jangan pilih kami. Kalau ada calon yang lebih baik dari kami tetapi anda tetap memilih kami, anda yang bodoh. Hanya karena diberi sepiring nasi kemudian mempertaruhkan lima tahun masa depan Jakarta, itu tidak sebanding,” ujar Ahok, Rabu (11/4/2012) saat ditemui di Gazebo Cafe.

Ahok menuturkan untuk menguji karakter kepimpinan seseorang adalah dengan diberikannya kekuasaan. Apakah dengan kekuasaan itu ia akan mengubah nasib rakyat atau hanya mengubah nasib dirinya beserta keluarganya.

“Saya kalau hanya mengejar kekuasaan dan kekayaan, di Belitung dulu saya tanda tangan untuk kebun sawit Rp 2 miliar. Belum proyek-proyek tambang lainnya. Tetapi itu tidak saya lakukan,” cetusnya.

Ahok pun menanggapi beberapa pernyataan yang menyebut orang jujur tidak laku untuk dipromosikan menjadi pemimpin. Menurutnya diusungnya Jokowi dan dirinya sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, mematahkan pendapat tersebut.

“Katanya kalau mau diusung parpol, harus keluarkan uang mahar. Saya tidak mengeluarkan uang untuk diusung,” tandasnya.[Tribun]

2 COMMENTS

  1. seandainya kalau gw orang jakarta, gw pasti milih kalian, sayangnya gw bukan tinggal di jakarta.Tapi tenang bapak-bapak sekalian gw sudah menyampaikan tentang kalian ke temen-temen gw dijakarta supaya mereka milih kalian dan mereka setuju, bravo JOKOHOK!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here