Jokowi Selalu Kedepankan Dialog

1
64

Ahok.Org – Ketua DPD Gerindra DKI Muhamad Taufik melakukan silaturahmi yang diselenggarakan forum Persatuan Tionghoa Indonesia Raya (Petir) mengenai pasangan Jokowi-Ahok yang akan maju pada Pilkada DKI. Taufik mengingatkan bahwa Jokowi merupakan sosok yang selalu mengedepankan dialog dengan warga.

“Kami mengusung dua orang ini karena sudah pertimbangkan rekam jejaknya. Kalau keduanya memimpin Jakarta, Jakarta mungkin bisa lebih tenang. Jokowi ini sosok yang mengedepankan dialog, membangun tanpa menyakiti,” ujar Taufik, Rabu (11/4/2012) di Gazebo Cafe.

Dikatakannya, bila membandingkan masalah Jakarta dengan Belitung Timur dan Solo, menurutnya masalahnya sama hanya frekuensinya yang berbeda.

“Karena sudah memahami rekam jejak dua tokoh ini, maka kami berani mencalonkan. Ahok ini pemimpin jujur dan telah teruji saan menjadi Bupati Belitung Timur. Sedangkan Jokowi, mempunyai slogan membangun tanpa menyakiti,” ucapnya.

Acara itu sendiri hanya dihadiri oleh Ahok dan pengurus Partai Gerindra. Sedangkan Jokowi berhalangan hadir karena menjalankan tugasnya sebagai Wali Kota Surakarta.[Tribun]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here