Megawati Pantau Terus Grafik Survei Jokowi-Ahok

0
50

Ahok.Org – Calon Gubenur DKI Jakarta dari PDIP dan Partai Gerindra, Joko Widodo (Jokowi) mengakui bila sosialisasi pencalonan dirinya dalam Pemilukada DKI Jakarta selalu di pantau terus menerus oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri.

Bahkan dalam kunjungan singkatnya di Solo, orang nomer satu di partai berlambang banteng tersebut diakui Jokowi bila Megawati kembali menanyakan hasil survai terakhir Jokowi dan Ahok ini.

“Tadi di mobil, bu Mega tanya bagaimana hasil survei saya yang terakhir. Ya, saya laporkan semuannya kepada bu Mega,” jelas Jokowi, di sela mendampingi Megawati makan malam di Solo, Jawa Tengah, Kamis (19/4/2012).

Menurut Jokowi, kepada Megawati dirinya memaparkan grafik peningkatan hasil survei sosialisasi dirinya di Jakarta. “Saya laporkan semuannya, awal Desember lalu, hasil surveinya hanya 6 persen, terus naik 17 persen dan 33 persen. Saya laporkan semuannya,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi oleh rekan-rekan wartawan, apakah ada intruksi khusus dari Megawati kepada Jokowi untuk menghadapi pesaing-pesaing lainnya di Pemilukada DKI Jakarta. Jokowi mengaku tidak ada intruksi khusus kepada dirinya.

Sedangkan alasan Jokowi menggunakan baju kotak-kotak dalam pertemuan malam ini dengan Megawati lantaran dirinya ingin tampil beda dengan Kepala Daerah lainnya yang malam itu juga hadir mendampingi Megawati. “Biar kelihatan muda. Biar kelihatan beda sekalian promosi,” katanya sambil tertawa.[OKzone]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here