31 Tahun di Jakarta, Ahok tak Asing Dengan Jakarta

0
82

Ahok.Org – Kala masih menjabat Bupati Belitung Timur, Basuki Tjahaja Purnama, ternyata rajin pergi membelikan ibunya obat kala ia berada di Jakarta.

Ia juga tak segan membungkus obat itu dengan tangannya sendiri dan mengirimkannya ke ibunya.

“Waktu menjadi Bupati saya masih bungkus obat yang saya beli dari pasar pagi, nggak usah bawakan makanan tapi obat, buat dia,” ujar Ahok saat berbicang dengan wartawan di kantor Tribunnews.com, Jakarta, Selasa (24/4/2012).

Ahok mengaku tidak asing dengan Jakarta, ia mengaku sudah 31 tahun tinggal di tanah Ibukota. Ia pun mengaku sangat mengetahui denyut nadi kehidupan di Jakarta.

“Saya 31 tahun di DKI, saya tahu dari metromini sampai angkot gelap, beli spare part, ke Senen, dan Asem Reges,” kata pria yang merupakan lulusan Geologi Universitas Trisakti ini.

Menghadapi kompetisi dengan calon kepala daerah DKI Jakarta lainnya, Ahok mengaku tidak membutuhkan uang yang cukup banyak untuk mensosialisasikan dirinya ke tengah masyarakat Jakarta.

Hal itu dikarenakan ia lebih memilih melakukan pendekatan secara pribadi, dibandingkan melalui sarana kampanye masal, seperti billboard, baju, dan lainnya.

Ia mengaku hanya mencetak kartu nama, dimana terdapat nomor telepon selularnya, agar setiap warga Jakarta dapat menghubunginya.[Tribun]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here