Jakarta Baru The Movie

2
69

Ahok.Org – Berikut tiga bagian dari Film dengan judul “Jakarta Baru The Movie”

Bagian 2

Bagian 3

2 COMMENTS

  1. Ini ada Video keren banget – Saya Lihatnya sampai terharu, hari ini saja saya sudah nonton dua kali! Benar-benar bagus dan menyentuh hati. Kemudian saya promosikan ke teman saya di solo menggunakan BB, sip sekali!

    Nah buat teman-teman saya yakin anda akan mengenal lebih dekat bagaimana Jokowi Basuki yang akan anda pilih nantinya. Yuk ajak makin banyak saudara teman tetangga menonton Video2 ini dan tentu saja ujungnya adalah mencoblos Jokowi Ahok!

  2. Semoga dengan Movie Jakarta baru, membuka mata warga jakarta saatnya kita pilih pemimpin yang benar-benar loyal pada kaum terpinggir yang tdk tahu bagaimana kota ini harus ditata dengan hati yang tulus, bersih, dan bijaksana. otak kami sudah terbiasa dengan pejabat2 yang sdh dipilih akhirnya mencari berbagai cara utk memperkaya diri sendiri, wajar kalo beberapa teman saya pesimis.. tapi saya optimis Bpk Joko Wi dan Bpk Basuki mampu dan BISA menuju Jakarta Baru setelah kehebatan Pa Ali Sadikin tempo dulu saat ini, harapan saya semoga Jakarta bisa lebih baik dari hari ini.. dipundak dan hati Bapak-bapak sekalian saya titip harapan ini..

    salam hangat,
    Christina L

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here