Jokowi: Optimis Menang Satu Putaran

1
62

Ahok.Org – Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi yakin dirinya akan memenangkan Pilkada DKI Jakarta dengan hanya satu putaran pemilihan.

“Jadi kita dari awal kita kerja sudah optimis kita yakin menang satu putaran dan selesai pas 11 Juli,” katanya saat ditemui dalam kampanyenya di Jalan Dana Karya RW 8 Kelurahan Kampung Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/6).

Jokowi yang berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yakin menang dapat dilihat banyaknya simpatisan murni dari masyarakat yang menjadi simpul-simpul untuk memenangkan dirinya dalam Pilkada DKI Jakarta.

“Kalau tim kita simpul-simpul partai dan relawan dan tanpa kita biayai itu mereka bergerak dengan sendiri. Kalau pake duit saya enggak punya kalo ngegerakin simpul sebanyak ini,” tutur pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Gerindra itu.

Jokowi menegaskan kepastian kemenangan dirinya dalam satu kali putaran pemilihan nantinya dapat terlihat pada saat pemilihan mulai digelar pada 11 Juli 2012 mendatang. “Nanti dilihat 11 juli, dari awal kita sudah sampaikan kalo kita satu putaran selesai. Target itu menang satu putaran biar enggak capek,” jelasnya.[liputan6.com]

1 COMMENT

  1. Jokowi + Ahok harus bertanggung jawab untuk mencetak Jokowi-jokowi baru dan Ahok-ahok baru untuk mnyelamatkan negri ini dari imperialisme yg smakin mnjerat bumi pertiwi.

    salam Jakarta baru- Indonesia baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here