Ahok Seharian dengan Keluarga Sebelum Pencoblosan

0
54

Ahok.org – Calon Wakil Gubernur DKI JAKARTA, Basuki Tjahaja Purnama, atau yang akrab dipanggil Ahok menghabiskan waktu seharian bersama keluarga, sehari sebelum pencoblosan untuk memilih Gubernur DKI Jakarta 2012-2017, Selasa (10/07/2012).

Salah satu yang dilakukan pasangan Joko “Jokowi” Widodo itu adalah menonton film “The Amazing Spider-Man,” di Cinema XXI IMAX Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa.

Ditemui usai usai menyaksikan film sang manusia laba-laba, Ahok megatakan hal tersebut sudah direncanakan sejak beberapa hari yang lalu, antara lain untuk merayakan ulang tahun ke 11 putri keduanya, Natania.

“Saya sebenarnya sudah pernah menonton film ini, tapi karena anak saya ulang tahun, dan baru saja datang dari Belitung, ya sekalian saja,” katanya.

Usai menonton film tersebut, Ahok dan keluarga pun memutuskan untuk makan malam bersama, di salah satu restoran yang terdapat di pusat perbelanjaan tersebut.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku tidak melakukan hal khusus sebelum pencoblosan, ia hanya menghabiskan waktu dengan keluarga karena memang kebetulan hari ini menjelang liburan sekolah anak, dan menyambut ulang tahun Natania.

“Saya juga tidak begitu grogi, karena ini bukan pemiihan kepala daerah yang pertama buat saya,” tutur Ahok.

Terhadap pasangannya, Jokowi Ahok mengaku terakhir bertemu pada beberapa hari yang lalu, dan selama itu pula keduanya hanya berkordinasi melalui telepon.[Tribunnews]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here