Jokowi Ucapkan Terima Kasih Kepada Relawan

0
53

Ahok.Org – Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko “Jokowi” Widodo, mengakui hasil kemenangannya pada putaran pertama pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2012, salah satunya merupakan andil besar tim relawan Jokowi-Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama.

Ditemui di “Rumah Saya” Jalan Batu Arab, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2012) ia mengatakan bahwa Jokowi-Ahok tidak bisa memberikan apa-apa kepada relawannya, kecuali bantuan semangat.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk relawan,” katanya.

Ucapan tersebut pun disambut tepuk tangan, oleh puluhan pengunjung “Rumah Saya” yang sebagian besar mengenakan kemeja kotak-kotak.

Untuk menjamu relawannya, Jokowi-Ahok dengan sajian khas Jawa Tengah di “Rumah Saya,” mulai dari “Nasi liwet,” dan “Mie Jogya,” hingga grup musik campur sari, yang sayangnya tidak sempat manggung.

Arsitektur “Rumah Saya,” pun khas Jawa Tengah, mulai dari bangunan utama yang berbentuk rumah Joglo tanpa tembok, hingga sejumlah papan petunjuk yang ditulis dalam bahasa Jawa halus.

Jokowi mengakui selama empat bulan terakhir telah memanfaatkan kediaman milik salah seorang kenalannya itu, sejak empat bulan terakhir untuk kepentingan kampanye. Dengan jujur ia juga mengakui telah membuat repot sang pemilik atas hal tersebut.[Tribunnews]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here