Warga Jakarta Ingin Pemimpin Baru

0
41

Ahok.Org – Hasil quick count pilkada DKI sungguh menjadi keterkejutan banyak pihak. Walau dari awal, pasangan ini memang diyakini menang.

Dewi Aryani, anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan mengatakan, hasil perolehan suara dihasilkan adalah kerja keras dan dukungan masyarakat Jakarta untuk memberikan dukungan kepada Jokowi-Basuki untuk membenahi Ibu Kota.

“Dan kami mengucapkan terima kasih, rakyat DKI memilih dengan nurani. Kami sungguh terharu dan terkejut dengan dukungan warga Jakarta yang membalikkan semua hasil survey awal bahwa Jokowi tidak layak menang. Artinya, masyarakat Jakarta memang ingin perubahan,” ujar Dewi dalam rilisnya, Senin (11/3/2012).

“Terimakasih yang tak terhingga kepada media massa. kepada rakyat yang telah bergotong royong, kepada tukang bakso, kepada pedagang kaki lima,kepada msyarakat yang memimpikan Jakarta lebih baik. Kepada para guru, mahasiswa, pelajar, dosen,pengusaha, kepada seluruh masyarakat DKI yang merindukan kepemimpinan yang baru dan jujur,” papar Dewi.

Dewi juga berterima kasih kepada warga DKI Jakarta yang menginginkan Ibu Kota menjadi lebih baik lagi. Bebas banjir dan tertata rapi.

“Kami juga berterimakasih kepada mereka yagn menginginkan Jakarta bebas dari banjir dan kemacetan. Kami mewakili Jokowi dan Ahok sungguh mendapatkan kehormatan atas suara yang diberikan. Percayalah Jokowi dan Ahok akan memperjuangkan merake sehingga pada putaran ke dua dapat memilih,” tandas Dewi.[Tribunnews]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here