Basuki: Ramadan Menguntungkan Kami

5
91

Ahok.Org – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan  bulan Ramadan akan menguntungkan kubunya yaitu pasangan Cagub Jokowi-Ahok.

“Karena semua orang akan berpikir jernih dengan hati nuraninya untuk menentukan pilihan,” kata Ahok setelah menjadi pembicara dalam diskusi Pilkada untuk anak muda di Jakarta, Sabtu.

Dia juga mengajak para pemilih untuk lebih aktif mencari tahu lebih jauh tentang para pasangan Cagub putaran dua.

“Jangan apatis dalam memilih, lihat saja rekam jejaknya,” kata Ahok.

Menurut  Ahok, kunci kemenangan mereka pada hari pencoblosan 20 September  adalah  perolehan suara dari kalangan muda.

Ahok berasumsi warga yang golput pada putaran pertama kebanyakan dari kalangan anak muda.

“Kalau anak muda ingin menititpkan suaranya pada kami, maka kami akan menang mudah,” kata Ahok.[Antara]

5 COMMENTS

  1. Rakyat tidak bisa diberiin janji lagi, mereka udah cerdas memilih. Jakarta butuh perubahan, gerbong lama yang udah bobrok gak usah dipakai lagi. Maju terus Jokowi Ahok…

  2. Dear Pak Basuki…..
    apa tanggapan bapak mengenai pesan ruhut sitompul agar anda tidak memperalat umat kristen. Dan juga apa komentar bapak tentang beredarnya sms itu.

    • saya rasa rakyat yg menilai ttg pernyataan ruhut soal hal yg menyangkut SARA tersebut, saya sebagai warga kristen tidak merasa diperalat oleh seorang Ahok :)..

    • Tanya Muslim yang memilih ahok 90% di sana?. apakah ahok memanfaatkan jabatan, dan apakah umat Muslim di sana di rugikan?. malah Masyarakat di sana meminta adiknya yang menjadi Walikota di sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here