Basuki: Kami Hanya Bekerja Untuk Rakyat Jadi Kami Dekati Rakyat

2
64

Ahok.Org – Suara golongan putih (golput) dalam putaran pertama Pilkada DKI Jakarta lalu sangat besar, mencapai 37 persen.

Menurut calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), ada beberapa alasan seseorang memilih golput. Salah satunya alasan kognitif. Mereka menilai siapapun yang jadi pejabat sama saja. Toh yang berubah hanya nasib pejabat, sementara rakyat tetap susah.

“Nah biasanya yang golput ini adalah kalangan menengah ke atas. Kami berharap setelah melihat putaran pertama, dimana hampir seluruh kaum sosialis merata memilih Jokowi-Ahok, maka kaum golput kami,” ujar Ahok kepada wartawan disela-sela acara buka puasa bersama di rumah pengusaha Junaidi, di Jalan Kuta Raya, Kelapa Gading Jakarta, Minggu, (22/7).

Selanjutnya, Ahok membocorkan hal yang akan dilakukan menatap putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.  “Kami mendekati rakyat saja. Kami ini tidak punya strategi banyak, karena kami ini bukan orang politik sebenarnya. Kami hanya bekerja bagi rakyat, biar masyarakat menilai rekam jejak kami. Uang tidak cukup, mau strategi besar darimana?” sambungnya. [RMol]

2 COMMENTS

  1. Benar! Golput karena sudah bosan ama janji-janji muluk yang ga pernah direalisasi, bosan dengan muka-muka dan kroni-kroni yang itu-itu melulu, dan bosan karena idealisme para calon, tidak ada unsur Pancasila maupun rakyat di dalamnya! Yang ada cuma Politik, Uang dan Tahta!

  2. sebagai daerah ibu kota negara harus benar benar dipimpin oleh org org yg tahu tentang kesejahteraan. bs memahami penderitaan rakyat. dengan mensejahterakan rakyat sudah pasti akan langgeng dlm hidupnya baik keluarga kecilnya maupun di negaranya. semoga jokowi bisa mengemban amanah itu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here