Jokowi Resmi Luncurkan Game “Selamatkan Jakarta”

0
42

Ahok.Org – Game ‘Selamatkan Jakarta’ resmi diluncurkan oleh Joko Widodo (Jokowi) di Rumah Indovasi, Minggu (2/9) malam.

Game hasil kreasi Metric Design ini sebenanya telah bisa dimainkan sejak beberapa pekan lalu namun baru Minggu malam ini diluncurkan secara resmi.

Dalam sambutan singkatnya Jokowi berujar bahwa dirinya selalu mendukung hasil kreasi dan kreatifitas termasuk ide-ide kreatif dari para anak muda, menurut Jokowi dari sekian ratus ide ‘gila’ dirinya yakin ada satu atau 10 atau beberapa yang berguna dan bisa dimanfaatkam untuk mendukung program pembagunan kota.

Sementara itu inisiator Game, Juwanda mengatakan, sejak pertengahan bulan puasa lalu, game ini telah dimainkan lebih dari 450 ribu klikers di seluruh Indonesia.

Bahkan sebelum resmi diluncurkan Game ini telah mendapatkan perhatian luas bukan hanya dari para pengguna internet saja melainkan juga telah diliput oleh berbagai media cetak dan elektornik bahkan tiga media luar negeri seperti Tech Asia. Asian Wallstreet Journal, dan The Strait Times Singapura.

Games dapat diakses melalui url: http://facebook.com/selamatkanjakarta , di versi finalnya ini terdapat penambahan 20 level baru, fitur share dan juga terdapat fitur leaderboard.[Sakti]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here