Jokowi: Target Putaran Kedua? Kerja Keras!

1
52

Ahok.Org – Calon gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) “merahasiakan” target dan strategi pemenangan dalam putaran kedua Pilgub DKI Jakarta yang akan berlangsung pada 20 September 2012.

“Ya, target tetap ada, tetapi belum bisa disampaikan sekarang begitu juga untuk strategi yang akan digunakan,” kata Jokowi yang juga Wali Kota Surakarta di Solo, Selasa (4/9).

Ia mengatakan persiapan menghadapi Pilkada DKI Jakarta putaran kedua mengalir saja, namun juga harus bekerja keras untuk menang karena pesaing yang dihadapi dari gabungan partai besar.

“Target kami bekerja keras dari semua pendukung baik partai, relawan, simpatisan maupun masyarakat untuk memenangi pilgub tersebut,” katanya.

Ketika menyinggung mengenai gugatan warga di Pengadilan Negeri (PN) Solo, Jokowi mengatakan hal itu biasa dalam dinamika demokrasi.

“Kami ini maju dalam pilkada sudah tiga kali. Jadi, juga sudah hapal setiap menjelang pemilihan pasti ada-ada saja seperti ini,” katanya.

Padahal, katanya, sebelum maju dalam Pilgub DKI Jakarta, suasana tenang dan aman saja, tetapi setelah maju dalam pilkada suasana menjadi lain.

“Saya maju dalam Pilkada DKI Jakarta itu juga sudah sesuai aturan. Ya kalau dalam undang-undang itu melarang jelas saya juga tidak akan maju dalam Pilgub DKI Jakarta,” jelasnya.[Antaranews]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here