Presiden Puji Kemenangan Jokowi-Ahok

1
68

Ahok.Org – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengapresiasi Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta putaran kedua, yang berjalan aman.

Hal itu dikatakan oleh Presiden SBY melalui Staf Ahli Presiden Bidang Komunikasi Politik Daniel Sparringa, dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Jumat (21/9/2012).

Selain itu, sambung Daniel, dua pasang calon juga tampak bekerja sama untuk memelihara sportivitas.

“Presiden menyatakan bahwa apa yang kita lihat hingga hari ini mencerminkan demokrasi Indonesia yang makin tumbuh dan matang,” ujarnya.

Lebih lanjut Daniel mengatakan, Presiden meminta agar suara warga Jakarta yang mayoritas memilih pasangan Jokowi-Basuki dihormati.

“Rakyat Jakarta telah memberi suara mereka. Kita semua wajib menghormati hasilnya. Suara rakyat yang dibimbing oleh kebajikan umum selalu yang terbaik,” kata Daniel.

Kendati demikian, kata Daniel, Presiden berharapan agar proses berikutnya yaitu rekapitulasi suara di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta dapat berlangsung lancar, tertib, transparan, dan akuntabel di depan publik.

“Presiden juga memberi sokongan moral agar KPUD dan Bawaslu dapat menuntaskan proses ini dengan sebaik baiknya,” tutupnya.[Okezone]

1 COMMENT

  1. Ana jadi pengen liat muka yang namanya BAPAK RADEN HAJI OMA IRAMA (RHOMA IRAMA) ORANG YANG PALING ISLAM DI REPUBLIK INI, SERTA ISLAM YANG PALING BENER SE JAGAD RAYA setelah kemenangan JOKOWI – AHOK.

    Ana jadi heran ada orang model Rhoma Irama. Apa dia kagak tau apa, kalau JOKOWI itu Muslim, teruz ibunda Jokowi itu juga muslim bahkan HAJJAH.

    Tapi, alhamdulillah, orang Jakarta dan juga masyarakat Betawi ude pada pinter dan kagak mau ditipu ama orang2 munafik yang pada demen bikin fitnah dimana2 demi kepentingan2 pribadi & golongan.

    Sekarang Jakarta ude punya pemimpin yang anti kemunafikan…Semoga beliau berdua MAS JOKOWI & KO AHOK bener2 Amanah. Amin.

    BUAT PAK HAJI RHOMA IRAMA, ISTIGHFAR ENTE…BANYAK ORANG ISLAM YG LEBIH BENER ISLAMNYA DARI ENTE.

    (ACHMAD Y.R. – ANAK BETAWI YANG PUNYE OTAK di KALIDERES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here