Ahok: Bukan Sidak, Hanya Berkenalan

1
54

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berkeliling di gedung Blok G Balai Kota. Mantan Bupati Belitung Timur ini membantah melakukan sidak PNS di Balai Kota.

Saat Ahok berkeliling, para PNS DKI justru meminta foto bersama dan berebut salaman. Ahok pun melayani permintaan para bawahannya untuk foto bersama atau sekedar berbincang-bincang. Permintaan foto tidak hanya diminta PNS di lantai satu, tetapi dari lantai 22 hingga lantai tiga.

Ahok menuturkan ia sedang menjalin keakraban dengan PNS DKI yang kini menjadi stafnya dalam menjalankan tugasnya sebagai orang nomor dua di Jakarta. Ahok pun membantah dirinya melakukan sidak.

“Ah tidak. Saya bukan sidak kok. Saya ini sedang jalan-jalan di Blok G ini. Pengen lihat para staf saya dari lantai 22 hingga lantai 1. Jadi boleh dong foto-foto,” kata Ahok, Rabu (17/10/2012).

Ahok melakukan sidak di Blok G yang letaknya bersampingan dengan Gedung Balai Kota DKI yang merupakan kantor Ahok dan Gubernur DKI Jokowi.

Sidak dilakukan dari lantai 23 yang merupakan rooftop gedung Blok G. Adapun ruang kantor yang dikunjungi Ahok di gedung Blok G, ruang deputi gubernur, ruang biro umim, ruang Sekda DKI dan ruang Dinas Komunikasi Informasi dan Kehumasan.[Tribunnews]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here