SBY Dukung Langkah Jokowi

4
91

Ahok.Org – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berpesan agar Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menjadikan Jakarta lebih bersih. Presiden mendukung langkah Joko yang langsung terjun ke lapangan melihat realitas persoalan masyarakat Jakarta.

Hal itu disampaikan Presiden secara khusus kepada Joko di sela pembukaan Trade Expo Indonesia (TEI) 2012 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Rabu (17/10/2012).

“Bapak Presiden berpesan bahwa beliau ingin agar Jakarta menjadi lebih bersih. Dan apa yang dilakukan Gubernur Jokowi kemarin yang turun langsung ke daerah-daerah di Jakarta, beliau (Presiden) mendukung Pak Jokowi agar Jakarta menjadi kota yang bersih dan indah,” kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha di Istana Negara.

Lebih dari itu, menurut Julian, Presiden juga akan menugaskan menteri terkait untuk membantu mewujudkan Ibu Kota yang bersih, tertib, dan indah.[Kompas]

4 COMMENTS

  1. Pak Sby….
    dicontoh dong itu tindakan Pak Jokowi..
    Lah anda aja ga ngerasain kehidupan rakyat kecil dan ga ngerasain macet, makanya ga pernah perduli penderitaan rakyat.
    Saat anda & pejabat2 lewat yang ada kami yang kena macet, lagi2 rakyat yang disengsarakan. Anda masih di bogor tapi dari jauh2 jalan sudah di tutup…haha.. walah….
    buat kami 15 menit kan sangat berharga Pak SBY..

  2. Ak sih punya prinsip kalau pemimpin Negri ini bersih pasti tidak akan lama2 dan membiarkan pejabat yang main korupsi dan malas-malasan. dan akan ditindak tegas, tapi ini kenyataannya koruptor aj dibiarkan bahkan diperlakukan seperti aktor/aktris terkenal….tau lah…pimpinanya (SBY maksud gw) berarti…………….he..he…he

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here