BTP Bahas Soal Korupsi Dengan Ketua PPATK

1
50

Ahok.Org – Kota DKI Jakarta yang bersih dari korupsi merupakan dambaan bagi setiap penduduk Ibukota Indonesia ini. Untuk itu, Wagub DKI Basuki T Purnama alias Ahok berdiskusi dengan Wakil Ketua PPATK Agus Santoso di Balaikota sambil makan siang.

“Ini kenalan biasa. Cuma makan siang. Makan gado-gado betawi. Itu kuliner yang harus dilestarikan,” tutur Agus usai pertemuan di ruangan Wagub, Lt 2 Balaikota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (25/10/2012).

Agus menyatakan dukungan terhadap perubahan di DKI. Dia mengaku saling sharing dengan Ahok tentang cara memperbaiki warga DKI supaya lebih bagus dan bersih kehidupan ekonominya.

Menurut Agus, Ahok harus memahami kerawanan yang terjadi daam tindak pidana pencucian uang. Jangan sampai Jakarta kembali menjadi kota terkorup di Indonesia.

“Jakarta harus menjadi contoh daerah lain karena ini ibukota negara,” katanya.

Sementara itu Ahok yang melepas kepulangan Agus mengatakan, inti pertemuan itu adalah sharing cara meminimalisasi korupsi. Agus lebih ahli membaca transaksi beredar di masyarakat.

“Kita bersyukurlah punya temen-temen KPK, temen-temen di ICW, temen-temen di PPATK ini membantu pencegahan lebih baik,” jelasnya.

“Kalau ada rekening mencurigakan tangkap saja,” pinta Ahok.[Detik]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here