Jokowi: Saya sepertinya Salah Kostum

1
87

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hadir dalam acara penandatanganan nota kesepahaman dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Selasa (30/10/2012). Peristiwa unik pun terjadi saat pria yang akrab disapa Jokowi tersebut memberikan sambutan di depan para tamu undangan.

“Saya sepertinya salah kostum. Yang lainnya pakai batik, saya saja yang pakai jas,” ujar Jokowi yang langsung disambut tawa dari para undangan.

Jokowi mengatakan, setelan jas hitam dengan paduan kemeja putih yang dia kenakan sebenarnya bukan dipersiapkan untuk menghadiri acara penandatanganan nota kesepahaman tersebut. “Sejak pagi kan saya harus menemani Presiden ke Bandara Halim, jadi pulang dari situ enggak sempat ganti,” kata mantan Wali Kota Solo itu.

Berdasarkan pantauan, acara tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB. Bertempat di Auditorium Gandhi, Gedung BPKP, Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Jokowi beserta Kepala BPKP Mardiasmo menyepakati poin-poin guna penguatan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan di pemerintah provinsi. Dalam acara yang dihadiri sekitar 100 orang itu memang hampir semua undangan mengenakan kemeja batik. Hanya sang Gubernur yang tampak berbeda karena mengenakan setelan jas.[Kompas]

Berita Lain:

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here