Basuki Dorong Warga Jakarta Lebih Kreatif

6
88
BTP - Jakarta Fashion Week 2013

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama mendukung acara yang melibatkan kreativitas warganya, termasuk fashion.

Hal ini dikatakannya saat pembukaan Jakarta Fashion Week 2013, Sabtu (3/11/2012) malam, di Plaza Senayan, Jakarta. “Kami mendorong warga agar lebih kreatif,” ujar Basuki.

Menurut Basuki, Jakarta dapat menjadi smart city. Hal itu, bisa dimulai dari taman kota dengan menyediakan WiFi, sampai program transparansi kinerja pemerintah provinsi melalui website.

“Kalau orang Jakarta ingin mengetahui gaji kami, dana APBN, uang operasional, bisa tanya-tanya di website,” ujarnya.

“Kita bisa menciptakan berbagai macam produk fashion yang dapat disejajarkan dengan produk Amerika. Seperti Burung Garuda-nya Indonesia yang sejajar dengan Burung Elang Amerika. Punya kita lebih hebat,” Ahok menegaskan.

JFW 2013 akan digelar sejak malam ini, Sabtu (3/11/2012) hinga 9 November 2013 mendatang di Plaza Senayan, Jakarta. Acara hari pertama akan dibuka oleh fashion show koleksi terbaru Sebastian Gunawan dan desainer asal Korea Selatan, Lie Sang Bong.[Tribunnews]

Berita Lainnya:

6 COMMENTS

  1. Pak ahok, nama saya michael alamsah pemilik hotel melawai jakarta selatan. Depan hotel saya dipenuhi oleh pedagang kaki lima yang sangat mengganggu pemandangan. Saya sudah pernah koordinasikan dengan pihak walikota jakarta selatan tapi malah dimintakan uang koordinasi 10 jt rupiah. Tolong bantuannya pak ahok agar pedagang kaki lima bisa ditata secara baik, terima kasih.

  2. Setuju Pak Ahok, warga Jakarta tidak hanya harus kreatif. Tetapi harus tahu diri dan bisa mengikuti tata tertib aturan yg berlaku.

    Sukses selalu utk Pak Jokowi dan Pak AHok.. (y)

  3. wah rata ngga tuh bang ahok, tentang wifi gratisnya di tiap taman, pasalnya di tempat saya ( ciganjur ) Jln. M kahfi 1… kayanya lom ada kabar kabarnya bakal di pasang wifi…

  4. Ia… setuju klo burung Garuda Indonesia lebih Hebat, Setiap bulu2, kulit, daging dan darah burung Garuda kita memiliki arti dan maknanya yang banyak. apalagi kain yg bertulis “Pancasila” yang di gengamnya. Sukses Jakarta Baru, Sukses Indonesia Baru

  5. Kreatif dan cinta produk dalam negri. Itu harus tertanam dalam diri bangsa kita. Jangan termakan sifat konsumerisme apalagi fanatik dgn produk luar. Seimbangkan dengan peningkatan kualitas produksi untuk dalam negri. Jangan hanya memprioritaskan produk untuk ekspor, tapi kesampingkan kualitas untuk konsumsi dalam negri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here