Kapolda dan 4 Kombes Temui Gubernur

2
54

Ahok.Org – Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal Putut Eko Bayuseno dijadwalkan bertemu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, di Balai Kota DKI, Senin (5/11/2012), siang ini. Kaplda rencananya didampingi empat pejabat terasnya.

“Betul siang ini Kapaolda akan menemui Pak Gubernur Jokowi, pada pukul 12.00. Pertemuan sekitar satu jam, dalam rangka silahturahmi,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto.

Menurut Rikwanto, akan mendampingi Kapolda adalah Direktur Binmas Komisaris Besar Yosi Hariyoso, Direktur Intelijen dan Pengaman Kepolisian Komisaris Besar Awan Samudra, Direktur Lalu Lintas Komisaris Besar Dwi Sigit Nurmantyas.

“Bapak Kapolda kemungkinan akan membicarakan program yang akan dijalankan terkait kerjasama dengan Pemda untuk meningkatkan program pembinaan masyarakat untuk kamtibmas. Juga, masalah lalau lintas,” katanya.

Ditanya apakah dirinya juga akan mendampingi Kapolda, Rikwanto membenarkan. “Ya, saya ikut. Kan, saya tukang potret,” katanya sambil tertawa.

2 COMMENTS

  1. Selamat bekerja bapak Putut, selamat bekerjasama dengan pak Jokowi dan pak Basuki. Semoga Jakarta semakin kondusif dan aman untuk semua lapisan masyarakat.
    jangan ada lagi ketakutan menggunakan kendaraan umum terutama bagi perempuan.

  2. Buat Kapolda Metro Jaya yang baru bertugas saya mengucapkan Selamat Bertugas. Dalam kapasitas sebagai pemegang otoritas tertinggi dalam mengayomi serta melindungi keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Jakarta, jabatan Kapolda Metro Jaya bukan jabatan yang ringan dan tidak boleh dipandang remeh oleh siapa pun. Polda Metro Jaya pasti punya data aktual dan akurat tentang hal apa saja yang selama ini sangat berpotensi mengganggu Kamtibmas dan sudah membuat takut banyak kalangan warga Kota Jakarta. Kehormatan dan nama baik institusi Kepolisian dalam yuridiksi Kota Jakarta ada di dalam kualitas kinerja Kapolda Metro Jaya. Dan Sebagai warga Kota Jakarta (yang juga adalah Warga Negara Indonesia) saya berharap : semoga Kapolda Metro Jaya yang baru menjabat ini dapat menyesuaikan diri dengan visi-misi Gubernur DKI Jakarta (periode 2012-2017) yang juga baru ini, yaitu : mewujudkan Jakarta Yang Manusiawi dan Bermartabat. Sedangkan mottonya adalah : KEADILAN UNTUK RAKYAT serta BERSIH, TRANSPARAN dan PROFESIONAL. Sekali lagi, SELAMAT BERTUGAS DENGAN BAIK PAK KAPOLDA YANG BARU dan BRAVO JOKOWI-AHOK !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here