Jika Libur BTP Berburu Mie Kesukaannya

2
85

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok menghabiskan waktu di masa libur kerja jalan-jalan makan mie di sekitar Pluit Jakarta Barat. Hal ini dilakukan setelah melakukan rutinitas beribadah.

“Biasa kalau pagi ke gereja, setelah itu paling makan bakmi di Pluit. Jarang anak-anak ikut, paling kalau free saja, baru istri ajak anak-anak,” ujar Ahok di Pemprov DKI Jakarta, Jumat (23/11).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku jarang menonton acara televisi, kecuali berita melalui televisi. Selain itu, tidak lupa meluangkan untuk membaca media cetak harian.

“Nggak, aku lebih suka nonton news jam7 malam. aku setiap pagi baca koran,” tandasnya.

Walaupun demikian dia mengatakan setiap berita di situs online tentang dirinya selalu di upload sama teman-temannya di web miliknya.

“Biasanya temen-temen suka upload berita di online ke web saya,” katanya.

Adapun terkait kesan ‘galak’ yang muncul sejak resmi dilantik sebagai Wagub DKI, Ahok mengatakan bahwa dirinya lebih galak waktu mejabat sebagau Bupati Belitung Timur.

“Saya memang begini, malah lebih galak lagi waktu di Belitung dulu,” ujarnya.

Ahok menegaskan, sikap tegasnya bukan untuk hal negatif, tapi positif. Dia hanya ingin, semua tugas yang diperintahkan kepada bawahannya dikerjakan dengan baik.[Merdeka]

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here