Prijanto: Suka Gubernur Yang Blusukan Atau Yang Main Golf?

5
98

Ahok.Org – Kegiatan gubernur DKI Jakarta Jokowi yang suka blusukan ke kampung-kampung turut mendapat perhatian dari mantan wakil gubernur DKI Prijanto.

Prijanto yang sempat pecah kongsi dengan mantan gubernur DKI Fauzi Bowo mengatakan setiap gubernur memiliki gaya yang berbeda-beda. Menurutnya warga tinggal memilih, ingin gubernur yang hobi blusukan atau yang hobi main golf.

“Mau gubernur yang suka blusukan cari data atau gubernur yang jam dua siang sudah pakai pakaian golf? Tinggal pilih saja,” ujar Prijanto, Senin (26/11/2012) di Balai Kota.

Purnawirawan TNI bintang dua itu tidak menyebut secara spesifik siapa gubernur yang dimaksud olehnya. Namun ia hanya tertawa dan mengatakan itu adalah gaya masing-masing gubernur. “Kerja di lapangan atau hanya di balik meja, itu soal pilihan seorang pemimpin,” tandasnya.[Tribunnews]

Berita Terkait:

5 COMMENTS

  1. Gubernur yang suka main golf itu bukan pelayan rakyat tapi bos .Yang dibutuhkan oleh rakyat adalah pelayan rakyat yang mau melayani kebutuhan rakyat dan mendengarkan keluhan rakyat.Klo Bos besar kan cuma main perintah sana perintah sini dan jika rakyat berteriak demo yang datang satpol PP jadi tidak bisa ketemu Bos karena Bos lagi main Golf.

  2. ha, pak Prijanto suka blusukan ke ahok.org juga ternyata! Soalnya, perasaan ane dulu pernah komentar disini soal Pak Jow yg blusukan buwat ngumpulin data langsung dari warga bukan sekedar cari sensasi/pencitraan spt yg diberitakan/diisukan. [narsis dikit boleh lah brow! :D]

    Hati-2 komentar pak Prij, pak Baz juga maen golf, cuma beda tempat aja, seringnya di meja rapat dinas. Lagi ini ane pernah liat ada yg keluar pintu, kepalanya benjut2 sebelah kiri aje. Esoknya, ada yg somplak gigi depannye, ada yg idungnya mancung kedalem, dst. Harus diakui, kadang stik golf punya ekses kegunaan lain di tempat yg tidak seharusnya, baik ekses positif (proses pembelajaran) maupun negatif (pemerasan/pemalakan/tawuran/provokasi/dst).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here