Kantor Jokowi-Basuki Diselimuti Spanduk ‘Berani Jujur Hebat’

26
296

Ahok.Org – Memperingati Hari Antikorupsi, Balaikota Jakarta dipasangi spanduk raksasa. Tepuk tangan membahana saat spanduk bertuliskan ‘Berani Jujur Hebat’ terbentang.

Tak butuh waktu lama untuk membentangkan spanduk berukuran 20×50 meter itu. Dimulai pada pukul 09.55 WIB, setengah jam kemudian spanduk sudah terpasang sempurna di Gedung D Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Minggu (9/12/2012).

Tujuh personel yang berasal dari ICW, Kartini Petualang, dan Forum Panjat Tebing Indonesia ikut andil dalam pembentangan spanduk seberat 300 kg tersebut. Empat orang berada di atas lantai 24, sisanya menarik spanduk dengan cara bergelantungan.

Plok, plok, plok! Menjelang spanduk terbentang, para penonton, termasuk Jokowi, Ketua KPK Abraham Samad, dan sejumlah menteri, bertepuk tangan. Mereka menjadi saksi, separuh lantai balaikota tertutup spanduk yang didominasi warna putih tersebut.

Sebelum dibentangkan, spanduk dipersiapkan sehari sebelumnya. Spanduk digulung di lantai 24, kemudian hari ini, tepat pada peringatan Hari Antikorupsi, spanduk sukses dibentangkan.[Detik]

Berita Terkait:

 

26 COMMENTS

  1. USULAN BUAT PAK JOKOWI-AHOK… : Untuk terus membangun semangat ANTI KORUPSI sampai di level masyarakat Kelurahan (dan juga RT/RW) sebaiknya spanduk dengan tema : LAWAN KORUPSI “Kenapa Harus Takut, Jika Hanya Hidup Sekali” dipasang di tempat-tempat strategis di semua Kantor (gedung) Kelurahan di DKI Jakarta — berarti sekitar 268 Kelurahan. Agar mudah terlihat, ukuran spanduk harus tetap besar meskipun tidak harus sebesar yang terpasang di Balai Kota, dan pemasangangan harus tetap terbentang di bangunan Kantor Kelurahan seperti sudah dipasang di Balai Kota. Terima kasih.

  2. http://m.youtube.com/watch?v=aWLcWFWvb1U
    Video diatas sebagai ingatan bahwa sejarah akan mencatat dan generasi skrg dan yg akan datang bisa menilai dan tidak terjebak rayuan maut politikus di 2014 dan jg masa2 pemilu seterusnya.
    Semoga pemprov dki dibawah jokowi-ahok bisa membawa bangsa ini ke Indonesia Baru yang kembali ke UUD 1945, Pancasila sbg dasar negara dengan Bhineka Tunggal Ikanya dari Sabang sampai Merauke.
    Majulah Indonesiaku, tunjukkan kepada dunia, kita bukan bangsa terkorup di dunia.

  3. Buat semua pembaca Ahok.Org. : kemunculan model kepemimpinan berkualitas, progresif, dinamis, dan revolusioner seperti sudah dicontohkan oleh JOKOWI-AHOK adalah wujud fenomena yang paling aktual dan kongkret dalam upaya MELAWAN EUFORIA POLITIK JUNGKIR-BALIK PARA POLITIKUS ROMBENGAN yang selama ini merajalela menguasai kursi-kursi kekuasaan politik di Indonesia. Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut mengenai POLITIKUS ROMBENGAN, klik saja : http://www.facebook.com/didingireng.chairudin — Terima kasih.

  4. Usulan untuk pak ahok agar segera membentuk Unit Layanan Pengadaan (ULP) di prov DKI untuk memaksimalkan pengadaan barang/jasa di DKI.

    Memang di perpres 54 tahun 2010 diwajibkan membentuk ULP baru pada tahun 2014, tetapi melihat urgensinya membentuk unit layanan pengadaan sudah merupakan kebutuhan bagi setiap K/L/D/I apalagi daerah sekaliber DKI.

    Demikian, terima kasih atas perhatiannya.

    Salam Pengadaan dari Bogor
    heldi.net

  5. INDONESIA AKAN MAJU KALAU DIPIMPIN ORANG2 YG SEPERTI JOKOWI AHOK.
    JUJUR BERSIH PANDAI.TIDAK PANDANG BULU DARI SUKU MANAPUN.KARENA MENURUT UUD 45. SEMUA WARGANEGARA SAMA HAK DAN KEWAJIBANNYA DI INDONESIA.
    SEMUA RAS SEMUA SUKU SAMA HAKNYA,YG PENTING JUJUR BERSIH DAN PANDAI

  6. Salut buat Pak JB.
    Dari dulu kita menunggu orang yg berani melakukan hal yg benar untuk rakyat tetapi mereka tergerus gelombang korupsi yg telah terbentuk lama.

    Keberanian Pak JB untuk melawan arus patut kita dukung n kita jaga supaya mereka sebagai agent of change dpt membawa negara ini menjadi negara yg bekerja utk rakyat nya.

    Viva Indonesia

  7. Korupsi membuat bangsa ini terseok-seok, pembangunan macet, hutang dolar menumpuk. Ayo pak Jokowi dan pak Ahok, maju terus, gajah mati meninggal kan gading, orang mati meninggalkan prestasi dan nama harum.

  8. setiap hari senang membaca tentak jokohok ini, menormalkan kembali pikiran yang tidak normal karena penguasa nasional disorientasi dan cinta diri sendiri….rindu kehadiran jokohok di bogor….kapan akan ada yah ???

  9. Pak Ahok, itu dana operasional RT dan RW se DKI dihapus saja karena dana Operasional tsb hanya dipakai para RT dan RW utk kepentingan pribadi seperti beli Motor dan kawin lagi, tdk ada yg dipakai utk kegiatan operasional lingkungan RT/RW

  10. apa yg ber 2 lakukan di Jakarta blm Ada imbasnya NIH di depok..ayo pak walikota bikin depok jadi bagus,jalan pada berlubang,petugas kelurahan ampe keatas masih ” SUMUT”..bikin penjara 3 tahun ngk jadi2..dlsb..JOKOWI AHOK patut jadi contoh tuh

  11. Butuh waktu sebentar, bapak2 sudah dikenal seluruh masysrakat Indonesia. Saya rasa Bapak2, pantas maju utk RI. I- II, demi kemaslahatan bangsa Indonesia.Majulah demi bangsa yang tercinta ini Pak!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here