Jokowi Terima Penghargaan Tokoh Publik Pilihan 2012

6
96

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, menerima penghargaan sebagai tokoh publik pilihan 2012. Penghargaan diberikan, karena Jokowi dinilai memiliki gaya kepemimpinan yang dapat dicontoh orang lain.

Penghargaan diberikan oleh Serikat Perusahaan Pers, dalam acara Summit dan Award Tokoh Publik 2012 yang digelar di Jogja, Kamis (13/12). Selain memiliki gaya kepemimpinan yang unik, Jokowi juga dinilai sebagai pemimpin yang bersih, dekat dengan rakyat, serta memiliki keberanian dalam memimpin Jakarta.

Penghargaan tersebut ditanggapi Jokowi dengan santai. Menurutnya, seorang pemimpin sudah sepantasnya bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Selain Jokowi, ada empat tokoh lain yang menerima penghargaan serupa, yaitu Anies Baswedan, Jusuf Kalla, Mahfud MD dan Agus Martowardojo.[metrotvnews.com]

sumber video: metrotvnews.com

6 COMMENTS

  1. Dalam kapasitas sebagai Warga Kota Jakarta, saya juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pak Jokowi-Ahok atas segala daya dan upayanya dalam rangka mengemban amanat Rakyat Kota Jakarta. Semoga langkah awal yang belum genap 100 hari ini dapat dijadikan semacam “warming up” untuk persiapan berlari kencang dengan kecepatan 100 X lebih cepat. Saya seperti dalam kata-kata puitis Jepang : Taisetsu na hito o taisetsu ni suru to iu koto
    Sono hito no sora o aoku shitai to omou koto
    — Mementingkan orang yang berharga…
    Aku merasa ingin membirukan langit orang (yang berharga) itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here