Alasan BTP Gelar Rapat di Hari Minggu

2
57

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama seharusnya libur pada Minggu (16/12) kemarin. Namun dia memilih rapat terkait program kesehatan DKI. Apa alasannya?

“Rapat kemarin (16/12/2012) saya perlu ralat, bukannya saya yang mau rapat, tapi susah sekali ketemu para profesor-profesor itu di hari biasa,” ujar Ahok kepada wartawan di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (17/12/2012).

Rapat hari minggu itu dihadiri Kepala Dinas Kesehatan DKI Dien Emmawati, perwakilan PT Askes, perwakilan FK (Fakultas Kedokteran) UI. Rapat membahas tentang pelayanan kesehatan di Puskesmas di DKI, anggaran kesehatan, pemeriksaan ibu hamil dan balita dan sebagainya.

“Presentasi bisanya cuma hari Minggu, makanya saya kurangi, staf saya pribadi tidak harus datang. Notulen juga pakai aktivis,” tambah Ahok.

FK UI rencananya akan menyumbang tenaga tanpa mengambil keuntungan terkait program kesehatan. Kalaupun ada biaya dari yang lain, Pemprov akan menutupnya.

“Ada youtube, nanti bisa dilihat,” ujar Ahok.[Detik.com]

2 COMMENTS

  1. untuk mengejar ketertinggalan diperlukan kerja keras… utk rekan atau staff perlu diperhatikan pak, juga motifasi agar memiliki visi yg selaras… selamat brjuang pak…

  2. Yth.Bpk Wagub
    Saya usul. mohon kalau bisa dibuat satu kebijakan Pemprov untuk SUNAT GRATIS buat anak-anak.
    Khusus Sunat, diadakan di hari tertentu saja, misal Sabtu/Minggu, dan dipertimbangkan diadakan diwaktu libur sekolah. Sunat gratis usia pesertanya dibatasi, misalnya maksimum 12 thn.
    Sangat berterimakasih apabila usulan ini bapak terima. Pastinya masyarakat akan menyambutnya dengan sangat gembira dan antusias. Sangat banyak manfaat yang dapat diterima oleh warga, baik oleh orangtua maupun anak-anak.
    Terimakasih.
    God Bless You…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here