Basuki Menuai Cintanya di Gereja

9
157

Ahok.Org – Mantan bupati Belitung Timur, Basuki Tjahaja Purnama mengaku bertemu dan jatuh cinta kepada istrinya, Veronica Tan di Gereja Kristus Yesus (GKY) Pluit, Jakarta Utara. Ia jatuh cinta dan menjalin kasih setelah pertemuan ketika melakukan kebaktian di gereja.

“Saya ketemu istri juga di sini. Dapetnya di sini. Ngejarnya juga di sini. Hahaha,” kata Basuki di Gereja Kristus Yesus setelah melakukan kebaktian Natal pada Senin (24/12/2012).

Veronica Basuki saat ditemui usai mengiringi lagu Natal mengatakan, dirinya memang bertemu dengan Basuki saat pelayanan gereja. Tetapi ia tidak mengetahui secara pasti apakah Basuki jatuh cinta setelah melihat kemahirannya bermain piano.

Veronica mengungkapkan, ia bertemu dengan Basuki pada tahun 1994. Saat itu ia tidak sempat pacaran lama karena segera dinikahi oleh wakil gubernur DKI Jakarta tersebut.

Malam ini Basuki yang lebih akrab disapa Ahok mengikuti ibadah Natal di Gereja Kristus Yesus Pluit. Ia duduk bersama jemaat lainnya untuk mendengarkan khutbah dari pendeta Davit Jioe.

Selain itu, anak tertua Basuki juga turut menyanyikan lagu rohani Natal bersama choir gereja. Didampingi iringan piano ibunya, keluarga tersebut tampak sakral menjalani pelayanan dan doa Natal.[Kompas]

Basuki T. Purnama beserta keluarga juga Tim Ahok.Org mengucapkan “Selamat Hari Raya Natal” bagi saudara-saudari yang merayakannya. Semoga kita semua bisa menjaga karunia cinta kasihNYA dan memeliharanya demi masa depan yang lebih baik.

9 COMMENTS

  1. Merry Christmas Pak Ahok n Ibu Vero n keluarga semua… Tuhan selalu memberkati segala pelayanan yg Bapak n Ibu lakukan.. Kami akan selalu mendoakan agar Bapak sekeluarga selalu dilimpahi berkat dan keselamatan.. Jesus bless u.. forever…

  2. Selamat Natal & Tahun Baru 2013 Ko Ahok Smoga Cahaya Terang Natal slalu memberikan kedamaian, suka cita & keharmonisan terhadap smua manusia didunia Amin ………..`°•.¸.•° MΞЯЯУ CHЯISΓMДS `°•.¸¸.•°`
    Have a great christmas 🙂
    GOD·::·ΒŁÊŠŠ·::·ƳÖŮ: .

  3. Bp jokohok,,Ri1 Ri2 di 2019,,kami di branda depan nkri menunggumu pak,,,
    kami di parbatasan butuh pengayom pemimpin sepertimu pak,,agar kami punya jalan layak,,punya listrik,,punya sinyal komunikasi di kampung2,,,
    sehat selalu pak,,,kami menunggumu.!!!!!!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here