Video – BTP Rapat Soal Peran Serta Perusahan Pemilik Jaringan FO

4
108

Ahok.Org – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki T. Purnama, Senin (7/1)  Rapat pembahasan peran serta pemilik jaringan Fiber Optik dalam rangka mendukung program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menjadikan Jakarta Smart City di R. Rapat Wagub.

4 COMMENTS

    • roknya juga bagus…
      roknya ente… 😉
      demi alasan keamanan, jangan dipake di busway ye, cukup buwat kenikmatan mata ane sendiri ajeh.. ^_^

      dah pertamax, OOT lagi..
      sekalian ajah deh ane OOT jugeh… 😀

  1. Pak Ahok, akses internet itu sangat penting utk edukasi warga spy smart. karnanya, bila warga DKI bisa download byk informasi2 yg ada di internet, hal itu akan mendorong minat membaca warga n menjadi autodidak utk meningkatkan nilai kompetesi dlm bekerja & usaha plus sarana informasi dg mudah & cepat dlm berkomunikasi dg warga antar sesama warga atau warga dg pejabat2 negara / pemprov terkait.

    yg kedua, klo boleh pak Ahok. dibentuk oleh pemprov dki seksi2 koordinator utk klasifikasi2 stp bentuk usaha. misal utk perusahaan jaringa FO ini. dibutuhkan macam2 ijin2 dari pemerintah spt ijin PU, ijin sewa lahan, ijin macam2. jadi pengusaha tinggal datang kpd seksi koordinator yg brwenang n seksi koordinator inilah yg brtanggung jwb utk monitor agar smua ijin2 yg dibutuhkan pengusaha itu trpenuhi. bila ada perubahan2 kebijaksanaan pemprov yg berimbas kpd perusahaan2 bisnis trkait, maka tggung jwb koordinator itu utk memberitahukan kpd perusahaan2 tsb. bila perusahaan dipersulit ijinnya oleh bagian tertentu misal PU, keamanan/gangguan, pajak, dsb… maka seksi koordinator ini bertggung jwb utk membantu & membela perusahaan agar ijin2 tsb terpenuhi dlm kurun wktu yg sdh ditetapkan. dg mudahnya koordinasi perijinan ini, maka perusahaan dpt beroperasi dg cepat & efektif & pemprov DKI juga cepat memperoleh pemasukan dari pajak & iklan2 yg dibuat.

    Maksud saya dlm hal ini, perusahaan juga musti dibela & didukung oleh pemprov DKI spy perusahaan merasa sbg mitra pemprov utk membangun kota, bukan sapi perahan. trima kasih.

  2. Duuchh Koko..

    Sering kali turun dong ke Dinas-Dinas, Suku Dinas, UPT dll. Klo perlu sidak, jangan cuma setelah hari Raya ajah. Tempatkan orang2 terpercaya dan gak mesti pegang jabatan. kita2 ini yang menjadi partner dan rekanan kadang suka “Lelah” dengan kinerja medium dan low level anak buah Koko. Diatas koko siap berlari bahkan sudah melesat kedepan, tapi dilevel tadi masih jalan ditempat bahkan tidak bergerak sama sekali. Mafia masih terlalu banyak… percuma ada CCTV ditiap2 lantai dan gedung. Cuma beda beberapa luluh meter dari kediaman koko bertugas, banyak raja-raja kecil bermain di ranah yang kurang elit. Kalo mau Hitam ya hitam, putih ya putih tapi jangan mau jadi kedua-duanya. kita sama membutuhkan tapi nyatanya, di gedung G mapun H… kami terdzalimi. Siapa yang tak mau proyek2..Siapa yang tak ingin mendukung ide cemerlang koko.. tapi kami seperti sapi perasan yang tak habis2. Kami percaya Koko akan bantu dalam pembenahan.. kita semua butuh Hidup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here