Video BTP Menerima Tim Lapor UKP4

3
71

Ahok.Org – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki T. Purnama, Senin (7/1) menerima Tim Lapor Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan.

3 COMMENTS

  1. Pak Ahok dan tim, untuk masalah menjaga beban penumpang, apakah bisa dengan sistem seperti di elevator yang apabila overload, maka akan muncul suara / lampu dan bis tidak bisa berangkat dari terminal.

  2. Cuman kepikiran saja pak Ahok. spesifikasi truk2 pengangkut barang & bahan makanan juga musti dibuat pak. sbab bgtu byk truk2 yg lewat di jalan2 dg overload beban yg tdk tanggung2. slain merusak jalan juga sgt berbahaya utk pengguna jalan lainnya. itu pengendara2 motor juga musti ditertibkan pak. mrka pakai motor utk angkut2 barang bgmna bila ada portable wagon yg dimodifikasi utk motor shgga saat dibutuhkan, pengendara motor jadi jalan dg 4 roda ( spt sepeda roda 4 buat anak2 yg baru belajar sepeda ). wagon ini hnya khusus utk angkut barang. bukan utk angkut manusia. cuman sekedar pemikiran saja pak 😀

  3. Kalau boleh usul untuk orang lapor problem lewat email atau SMS, kalau perlu follow up, dikasih tracking nbr sama link buat lihat responsenya. jadi buat system Trouble ticket dengan web basis. Orang bisa ke website dan follow up masukin TT nbr. Di kirim kemana, diresponse siapa. . terus dibikin level klasifikasinya 1,2,3 . Misalnya level 1 , kelurahan , 2 kecamatan, 3 walikota, 4 wagub/ gub. Kalau engak di respond jangka tertentu , atasannya di notifikasi, jadi camat Akan awasi lurah Dan seterusnya. Misalnya orang lapor soal corat coret, level 1 ke lurah, ngak selesai 1 minggu, naik ke camat, terus walikota, minggu ke empat ngak hilang ke wagub. juga bisa digalakan campaign masyarakat suruh lapor kalau lihat corat coret. kalau bisa bikin mobile apps pengaduan pelayanan pemprov dki , orang bisa upload pic sebagai bukti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here