MPR: Jokowi-Ahok tak Bisa Sendirian Tangani Banjir Jakarta

0
42

Ahok.Org – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas meminta kepada semua pihak untuk bergotong-royong membantu menghadapi banjir di DKI Jakarta. Pasalnya, menurut Taufiq, tidak mungkin masalah banjir hanya ditangani Gubernur DKI Joko Widodo alias Jokowi dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.

“Kami harapkan pada saat ini kita pakai hati gotong royong. Tidak mungkin sendirian Pak Gubernur Jokowi, harus bersama-sama,” kata Taufiq seusai bertemu Jokowi di ruang kerjanya di Gedung Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin ( 21/1/2013).

Selain Taufiq, ikut dalam pertemuan tiga pimpinan MPR lain, yakni Hajriyanto Y Thohari, Melani Leimena Suharli, dan Ahmad Farhan Hamid. Pertemuan itu digelar sekitar 30 menit.

Jokowi mengatakan, dalam pertemuan itu, dirinya meminta dukungan kepada MPR untuk menyelesaikan masalah banjir di ibu kota. Selain kepada MPR, Jokowi juga meminta kepada semua pihak untuk membantu Pemprov DKI Jakarta.

“Karena persoalan di Jakarta bukan persoalan kecil. Kami sampaikan kalau semua pihak, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah di sekitar Jakarta, masyarakat gotong royong, saya yakin persoalan ini bisa selesai satu persatu,” kata Jokowi.

Selain bertemu pimpinan MPR, Jokowi juga bertemu dengan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat, dan Dewan Perwakilan Daerah untuk membicarakan masalah yang sama.[Tribunnews]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here