JK Soal 100 Hari Jokowi-Basuki: Dia Punya Iktikad yang Luar Biasa

3
73

Ahok.Org – Kepemimpinan Gubernur DKI Joko Widodo dan Wagub Basuki T Purnama mulai melewati masa 100 hari. Namun menurut mantan Wapres Jusuf Kalla, kepemimpinan belum bisa dinilai dari masa 100 hari pertama.

“Ini kan baru 100 hari, belum bisa Anda menilai orang kerja dari 100 hari. Bahwa dia punya iktikad baik, itu yang luar biasa,” kata JK usai menghadiri pertemuan Asian Peace and Reconciliation (APRC) di Gedung Sekretariat ASEAN, Jl Sisingamangaraja, Jaksel, Rabu (23/1/2013).

JK juga memiliki penilaian soal sorotan kepada Jokowi soal APBD DKI 2013 yang molor. Menurut JK, hal itu lebih disebabkan karena DPRD DKI yang belum memberi lampu hijau.

“Bahwa fisiknya juga butuh dana dan effort, sementara DPRD belum memutuskan,” kata JK.

Mengenai persoalan banjir, JK berpendapat warga DKI juga harus memiliki kesadaran untuk menjaga kebersihan sungai.

“Kita harus memperlebar sungai. Rakyat kenapa hidup tak teratur di pinggiran sungai, sehingga memperkecil ruang sungai. Kotoran jadi banyak, semua harus bertanggung jawab,” pungkas JK.[Detikcom]

3 COMMENTS

  1. yth Bpk Basuki, sy mau melapor, sy warga RW 09 di kelurahan kebon kosong jakpus, pada saat terjadi banjir kamis lalu kebetulan wilayah kami juga terkena, dan pada saat kami ingin mengungsi ke kantor kelurahan kebon kosong kami dilarang mengungsi oleh bendaharanya yaitu sundari,,. melihat banyaknya warga yg sudah ingin mengungsi akhirnya kami pun bisa mengungsi di kantor kelurahan tsb. mohon ditindak pak…trims

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here