BTP Beri Lampu Hijau BNNP Tak Perlu Izin untuk Tes Urine PNS

1
96

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) memberi lampu hijau bagi Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta untuk melakukan tes urine bagi PNS di lingkungan Pemrov DKI. Lembaga ini tak perlu meminta izin terlebih dulu.

“Kemarin kita ada silaturahmi ke Pak Wagub, dia bilang kapan saja boleh masuk tanpa harus minta izin untuk tes urine. Bahkan beliau bilang kalaupun harus meriksa Ahok juga tak harus minta izin,” kata Ketua BNNP Ali Johardi di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta, Jumat (8/2/2013).

Ali mengatakan, sudah berkoordinasi dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk tes urine tersebut. “Kami tetap akan lakukan tes urine, tapi untuk saat ini belum ada lagi,” katanya.

Sebelumnya, Ahok menyatakan tidak mau ambil pusing jika ada PNS di wilayah DKI Jakarta yang kedapatan menggunakan atau menyimpan narkoba. Ia meminta BNN untuk langsung menangkapnya dan menyerahkannya ke proses hukum yang berlaku.

“Kalau PNS terbukti menggunakan itu terserah BNN. Kalau itu urusan dengan aparat kepolisian dan BNN,” tutup Ahok.[Detikcom]

1 COMMENT

  1. Paklik Ahok, saya tidak bisa berkata-kata lagi.Seandainya semua pemimpin sepert anda. Mulai dari RT hingga Presiden, mulai dari anggota partai hingga Ketum, mulai dari pengacara hingga hakim, jaksa.
    Semua yang saya sebutkan tadi, seandainya tiba2 diperiksa oleh BNN jangan2 hanya 20% yang negatif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here