Hari Valentine, Jokowi-Ahok Dapat Kado ‘Pejabat Jujur’

2
78

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendapat kado sebagai ‘pejabat jujur’ hari ini bertepatan dengan hari Valentine. Apresiasi tersebut diberikan oleh Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (PD Tidar) dalam bentuk penyematan pin ‘Aku Cinta Pejabat Jujur’ di Balai Kota DKI.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pak Gubernur Jokowi dan Wakil Gubernur Ahok,” ujar Ketua PD Tidar DKI, Yudha Permana di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2013).

Yudha mengatakan apresiasi tersebut diberikan sebagai dukungan bagi terciptanya pemerintahan yang bersih dan jujur di DKI Jakarta. Diharapkan, hal ini juga dapat memicu para pejabat lain yang menjadi bawahan Jokowi-Ahok agar menjadi pejabat yang jujur, termasuk pejabat di tingkat kelurahan dan kecamatan.

“Kegiatan ini juga untuk mengajak seluruh pihak, khususnya di level pemerintahan, bekerja menggunakan asas kejujuran dan hati nurani,” jelasnya.

“Nanti kita akan cek sampai lapangan, dari laporan masyarakat dan pemerintah. Ini untuk memotivasi,” ujarnya.

Usai menerima penghargaan tersebut, Ahok pun mengaku senang, apalagi penghargaan tersebut diberikan oleh kaum muda. Bahkan menjadi lebih termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi.

“Ini justru kita jadi lebih hati-hati. Tapi, saya kira baik ya, seumuran pemuda sudah memberikan apresiasi untuk pejabat jujur,” kata Ahok.[Detikcom]

2 COMMENTS

  1. Harapan kami, pak Jokowi/Ahok benar-benar dapat menjadi orang jujur.
    Jangan sampai tergoda oleh Harta, Tahta, Wanita.
    Rajin ibadah akan menjaga hati untuk senantiasa jujur.
    God Bless You pak Jokowi/Ahok….!!!

  2. Mantabb bang Jokowi-Ahok, teruskan kejujuranmu demi nusa,bangsa & agama, semoga Jokowi-Ahok secepat nya mendapat hidayah yang lebih baik oleh Allah SWT…Amin ya robbal alamin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here