Perayaan Cap Go Meh 2013

7
77

Ahok.Org – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dan wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama menghadiri acara perayaan Cap Go Meh Bersama 2013 di arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran. Event itu adalah acara puncak dari Tahun Baru Imlek 2564.

Dalam acara tersebut kembali menegaskan UU Nomor 40 Tahun 2008 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis tidak lagi dikenal adanya pribumi dan nonpribumi. “Kita sekarang adalah sama-sama warga Indonesia. Tugas dan tanggung jawab yang kita pikul juga sama yaitu bagaimana membangun Indonesia yang sejahtera,” kata Ketua Forum Bersama Indonesia Tionghoa (FBIT) Murdaya Poo di Jakarta, Minggu (24/2).

Acara perayaan Cap Go Meh Bersama 2013 itu diisi oleh pertunjukan drama musikal bertajuk ‘Imlek Turut Berperan Serta Memajukan Indonesia’ dan kesenian Barongsay.

Presiden SBY dan Ibu Ani kompak menggunakan busana berwarna biru-ungu. SBY juga didampingi oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo, Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik Daniel Sparingga.[Merdeka]

7 COMMENTS

  1. semoga Pak Ahok bersikap bijaksana menyikapi orang2 yang mendekati Pak Ahok sekarang…sebab jarang sekali ada dukungan untuk Pak Jokowi dan Pak Ahok dari makhluk yang nyata maupun yang tak nyata kan, Pak? semoga bapak2 berdua dapat terus mempertahankan dukungan tersebut, dengan tetap amanah dan rendah hati…:-)

  2. Bp jokohok,,Ri1 Ri2 di 2019,,kami di branda depan nkri menunggumu pak,,,
    kami di parbatasan butuh pengayom pemimpin sepertimu pak,,agar kami punya jalan layak,,punya listrik,,punya sinyal komunikasi di kampung2,,,
    sehat selalu pak,,,kami menunggumu.!!!!!!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here