Mantan Wali Kota Jaksel Resmi Jadi Kepala Perpus

6
99

Ahok.Org – Mantan Wali Kota Jakarta Selatan Anas Effendi telah dilantik oleh menjadi Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) DKI. Ia dilantik oleh Sekretaris Daerah DKI Jakarta Fadjar Panjaitan.

“Sudah-sudah dilantik oleh Pak Sekda atas nama Pak Gubernur,” kata Anas di Balaikota Jakarta, Senin (25/2/2013).

Ia dilantik oleh Fadjar Panjaitan pada pukul 11.00 WIB di ruang rapat kerja Sekretaris Daerah DKI Jakarta. Ia pun membantah, kalau selama ini belum masuk kantornya yang baru di BPAD DKI karena mengajukan pensiun dini.

“Enggak, karena kemarin mendadak kita perlu konfirmasi dan komunikasi dengan pimpinan. Saya juga setiap hari sudah ke kantor,” kata Anas.

Sementara Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan kalau absennya Anas Effendi di kantornya yang baru karena kondisinya masih kurang sehat. Dan dia tetap mau dilantik.

“Beberapa hari ini dia kurang sehat, tapi dia mau dilantik, kok. Nanti di tempat yang baru, dia akan lebih kreatif mungkin,” kata Basuki.

Sekretaris Daerah DKI Fadjar Panjaitan mengatakan, Anas memang harus mau untuk ditempatkan di mana saja. Menurut dia, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus dapat mengabdi untuk masyarakat dimanapun ia ditempatkan.

“Ya, harus mau. Masak enggak mau. Dia harus bersedia ditempatkan di mana saja,” kata Fadjar. [Kompas.com]

6 COMMENTS

  1. Asli ahok baik sekali menutupi keadaan pegawainya yg msh tidak terima atas pelengseranhya menjadi kepala arsip pak ahok memang bijak terhadap pegawainya…

  2. Selamat buat bapak Anas Effendi yang telah dilantik menjadi Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) DKI.
    Selamat bertugas di pos nya yang baru.
    Selamat blusukan di antara rak-rak buku…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here