“Fight Like Ahok” Kembali Raih Penghargaan

22
401

Ahok.Org – Film “Jadi Jagoan ala Ahok” (Fight Like Ahok) karya alm Chandra Tanzil dan Amelia Hapsari kembali meraih penghargaan, kali ini diajang Festival Film Pendek XXI 2013, Minggu (24/3) di Epicentrum XXI Jakarta.

Sebelumnya film ini juga meraih penghargaan sebagai Film terbaik kategori dokumenter pendek diajang Fest Film Dokumenter yang digelar di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Kali ini film yang sama diajang festival film pendek XXI 2013 menyabet gelar terbaik untuk kategori “Film Pendek Dokumenter Terbaik”.

Festival film pendek XXI 2013 merupakan ajang festival film pendek tingkat nasional yang pertama kali digelar oleh Cinema 21.Sebagai jaringan bioskop terbesar di Indonesia.

Di Festival ini selain Kategori Film Pendek Dokumenter juga terdapat dua kategori lainnya, Film Pendek Fiksi Naratif dan Film Pendek Animasi.

Untuk Kategori Film Pendek Fiksi Naratif, Film Terbaik “WAN AN” karya Yandy Laurent, sedangkan untuk Kategori Film Pendek Animasi Terbaik adalah Film dengan judul “KERIPIK SUKUN MBOK DARMI” karya Heri Kurniawan.[Sak]

22 COMMENTS

  1. NKRI terpecah belah karena adanya perbedaan agama dan ras. inilah sebab utama sehingga kita di jajah selama 350 th (culture stelsel)
    Saat ini semua mata dan harapan tertuju kepada pak Ahok dan pak Joko.
    .
    .
    Betapa baiknya jika Pak Ahok membuat sebuah film tentang kerukunan beragama dan indahnya kebersamaan antara ras.
    Sebab semakin banyak film yang beredar di dunia maya tentang kehancuran NKRI dan tidak ada satupun film dari pemerintah tentang indahnya kebersamaan.
    Saya YAKIN dan merasakan sendiri bahwa setiap perbedaan itu sesuatu yang indah bukannya sesuatu yang harus di permasalahkan.
    .
    .
    Salam damai kristus untuk semuanya.

  2. Tolong dong diterbitkan dlm bentuk DVD, dan bisa dijual bebas, saya mau beli nih hehehe. Kan bisa kasih pinjem ke temen2 jg 🙂
    Susi-Singapura

    • tentang filmnya kami telah menghubungi yang buat film tersebut terkait ijin untuk mempublikasikannya, jika memang sudah diperbolehkan pasti akan kami publish kok, mohon bersabar yaah ini kan terkait hak cipta dari sang pembuatnya – Ahok.Org

  3. tentang filmnya kami telah menghubungi yang buat film tersebut terkait ijin untuk mempublikasikannya, jika memang sudah diperbolehkan pasti akan kami publish kok, mohon bersabar yaah 🙂 – Ahok.Org

  4. Udah dijekaskan agan Sak, mepublikasikan membutuhkan ijin pembuat film jadi sabar dulu mungkin akan ada DVD resmi di gramedia atau penjual resminya dulu, karena produser & sutradara juga butuh biaya buat film ini yah mesti balikin modal dulu hehehe

  5. Bangga Rasanya jadi saksi film ini meraih penghargaan di Epicentrum XXI, sayang Pak Ahok tidak jadi hadir, padahal sudah terjadwal, para jurnalis pada nelangsa menunggu kedatangan sang aktor. Selamat buat Pak Ahok dan penggugah ide “Jagoan Ala Ahok” menjadi film pendek yang luar biasa. Tapi sayang saya tidak bisa ikut nonton ketika tayangnya. Saya akan sabar menunggu untuk peredaran dalam bentuk VCD/DVD tentunya bercukai, biar mengharga suatu karya. kita lelah menjadi bangsa pembajak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here