BTP: Program-program Unggulan Mulai Direalisasikan Dengan Tepat

0
36

Ahok.Org – Program unggulan yang menjadi prioritas Pemprov DKI Jakarta, seperti kesehatan, pendidikan, tempat tinggal dan tempat usaha bagi masyarakat Jakarta, mulai direalisasikan dengan tepat oleh duet pemimpin Ibu Kota Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama.

Hal itu dinyatakan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Menurutnya, empat program unggulan dari sembilan program unggulan yang dicanangkannya, kini sudah mulai berjalan dan dia katakan oke.

“Kalo pendidikan kan oke, kesehatan oke. Terpenting sekolah sudah dapat, kesehatan sudah dapat, perumahan sudah dapat dan tempat usaha juga bisa buka,” ujar Ahok, di Balai Kota DKI, Jakarta, Selasa (26/3/2013).

Selain itu, program unggulan lainnya kini sedang dilakukan percepatan pembanguanan seperti penanganan macet dan banjir. Ahok menilai, untuk penanganan macet dan banjir dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, sehingga prioritas kerjanya bisa dikerjakan secara bertahap dari sekarang.

“Macet dan banjir juga sedang kita kejar. Masih butuh biaya, tapi tetap jalan kok. Kan, bertahaplah,” paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, empat program yang menjadi program unggulan memang sedang dikerjakan instansi dan dinas yang berwenang masing-masing. Realiasasi program tersebut baru terlaksana belakangan karena Pemprov DKI beralasan baru disetujui soal anggaran untuk semua program tersebut.[Sindonews]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here