BTP Bocorkan Kelemahannya

4
75

Ahok.Org – Sebentar lagi Jakarta akan memperingati hari jadi ke-486 tahun. Pemerintah Perovinsi (Pemprov) DKI pun mulai melakukan persiapan hajatan besar tersebut. Tak terkecuali Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Saat di tantang media untuk bernyanyi di acara ulang tahun Jakarta, dirinya mengatakan, menyanyi adalah salah satu kelemahan dirinya yang tak perlu diungkap.

Mantan Anggota DPR itu mengatakan, kegiatan olah vokal atau menyanyi adalah salah satu kelemahan dirinya. Sehingga hal itu tidak perlu diungkap ke publik. “Waduh itu kelemahan saya, jangan kamu ungkap-ungkap ya,” ujar Ahok, di Balai Kota DKI, Jakarta, Jumat (5/4/2013).

Selain itu, Gubernur Jokowi juga menanyakan persiapan dirinya untuk perayaan ulang tahun Jakarta tersebut. Kata Jokowi, dirinya tidak suka jika menampilkan kalaedoskop berupa gambar dan foto-foto dirinya. Sambi meledek, kata Ahok, Gubernur Jokowi meminta foto Wakil Gubernur saja yang dipampang.

“Tadi Pak Gubernur tanya, dia juga enggak suka kumpul-kumpul semua ada foto beliau, beliau meledek, foto Pak Wagub saja,” ucap Ahok sambil tertawa.

Seperti diberitakan, kurang dari tiga bulan lagi, DKI Jakarta akan melangsungkan hari jadinya yang ke-486. Sebelumnya, Dinas Pariwisata DKI telah memaparkan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, terkait persiapan panitia dan rangkaian kegiatan yang akan dihadiahkan untuk masyarakat Jakarta.[Sindonews]

4 COMMENTS

  1. ‘lu orang jgn suruh saya nyanyi!’, ‘kalo foto2 boleh laaah’ hehehe narsis gak apa2 ya pak Ahok! 😀

    Semoga seru nih acara hari jadi JKT tercinta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here