Foto – BTP Team Dikediaman Wagub Basuki

12
169

Ahok.Org – BTP Team hari Minggu (14/4) siang bertandang kekediaman Pak Basuki T. Purnama yang berada dikawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Acara silaturahmi  ini digelar karena sejak Pak Basuki dilantik sebagai Wakil Pak Jokowi 15 Oktober tahun lalu belum memiliki kesempatan untuk kembali berkumpul bersama seluruh anggota timnya (stafnya). Acara kumpul-kumpul ini terasa cukup istimewa karena digelar untuk kali pertama dikediaman Pak Basuki yang sebenarnya telah dibangun sejak tahun 2011 lalu namun baru mulai ditempati sekitar bulan September tahun lalu.

 

.

12 COMMENTS

  1. jarang ketemu nih atasan ama bawahan bisa saling kumpul ini nama nya pejabat merakyat memang langka sekali di indonesia,biasa nya kalau pejabat/atasan kumpul ama yg berduit jadi baru ada bahan ceritanya kalau sama anak buah nya boro2 katanya hbs waktu yg tak berguna itu lah pejabat skrg maju trus tdk seperti pemimpin kita yg 1 ini maju trus pak ahok

  2. andai kan bisa ikut hadir! pak Ahok dan pak Jokowi, memang inspirasi bagi kita semua, atau bagi saya. Memberikan secercah harapan, optimisme bagi Jakarta dan Indonesia.
    Thanks pak!

    Bro Sak, ente yg mana? 😀

  3. Kalau mau bertemu ke rumah Pak Basuki pakai acara protololer gak yaaa ??? Biasanya kerumah pejabat susah banget harus janjilah, harus menghadap pengawal dululah, harus ditanya keperluannya apalah, dsb.

  4. bp basuki (ahok)..merakyat sekali, saya jadi iri dengan prov dki punya pemimpin seperti anda, saya tinggal dibogor, kapan yah prov jawa-barat, punya pemimpin seperti anda.

    maju terus pantang mundur team BTP, goodluck.

  5. sbgai ketua RW. 010 cluster A Rusunawa Marunda saya ucapkan syukur dan terima kasih yang sebesar2nya atas partisipasi, support serta kuatnya idealisme loyalitas kerakyatan yg di miliki bpk Natanael sbg staff lngsung dri bpk Ahok dimana dgn penuh amanah mendukung kmi utk memperjuangkan hak warga kami. semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan kekuatan kepada Pa Natael dlm membantu dan memperjuangkan hak2 masy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here