Jokowi: Tahun Ini Hollywood Garap Film di Jakarta

10
139

Ahok.Org – Sebuah film dengan genre actionakan digarap di Jakarta pada pertengahan tahun ini. Informasi itu diperoleh dari Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo saat dijumpai di Balaikota Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Pria yang akrab disapa Jokowi itu menjelaskan, sebelumnya, Duta Besar Republik Indonesia di Amerika Serikat Dino Patti Djalal telah menghubunginya terkait penggarapan film tersebut. Produser dan sutradara kaliber internasional dan aktor serta aktris Hollywood akan terlibat di dalamnya.

“Intinya akan ada film top dibuat di Jakarta. Produsernya juga top. Film action tentang perburuan buronan,” kata Jokowi.

Mantan Wali Kota Surakarta ini menjelaskan, pembuatan film rencananya mengambil lokasi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Selain itu, lokasi shooting juga akan dilakukan di beberapa ruas jalan yang belum ditentukan. Jokowi mengaku akan mendukung pembuatan film ini. Pasalnya, itu akan bermanfaat mengenalkan Jakarta lebih luas lagi di kancah internasional.

“Pak Dubes minta dibantu, ya tahun ini. Saya setuju karena ini membangun tren sebuah kota,” ujarnya.[Kompas.com]

Berita Lainnya: Jokowi Prihatin Seni dan Budaya Betawi Kurang Dikenal di Kalangan Peserta Didik

10 COMMENTS

  1. Pak ikutkan metromini yang banyak (500 biji) untuk aksi kebut kebutan ,lalu dilanjutkan dengan peledakan dan diceburkan kelaut. biar tambah seru lagi… hehehe

  2. Membayangkan Metromini ngebut, masuk Jalan Layang Non Tol dari Kampung Melayu ke Karet. Sampai Sudirman, ternyata jalannya putus, blom selesai. Lompat kayak film SPEED.
    Mantab….

  3. Aksi Blusukan jokowi-ahok juga perlu dibuat agar dunia tau di Indonesia masih ada pemimpin yg peduli rakyat,anti korupsi sesuai dengan perhargaan Dunia Jokowi walikota terbaik Dunia,walau Indonesia masuk 10 Negara terkorup didunia.

  4. Dengan adanya kegiatan Hollywood Garap Film di Jakarta sangat baik dan bagus untuk membuat tren untuk Jakarta dan Indonesia. Pemerintah harus bisa mencari uang untuk rakyatnya. Jangan cari uang dari rakyat doang… Bisakan buat film kaya telenovela dan bollywood gitu, jadi bisa di dapat dana untuk rakyatnya. Aktris kita ngga kalah ganteng, cuantik… tapi buat cerita yang baik, yang punya pesan. dipromosikan dan didukung oleh pemerintah. .. Maju terus untuk kesejahteraan rakyat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here