Basuki: Ancol Perusahaan Bagus, Dirut dari Dalam

4
76

Ahok.Org – Pengganti Budi Karya yang habis masa jabatannya sebagai Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA) akan ditentukan dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) pada 31 Mei 2013. Penggantinya, kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, berasal dari dalam perusahaan tersebut.

“Calonnya dari orang dalam, biasanya kan begitu. Mereka kan perusahaan bagus, biasanya semua orangnya bagus-bagus,” kata Basuki Tjahaja Purnama di Balaikota Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Dalam kariernya, Budi Karya sudah menjabat sebagai Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol selama tiga periode, atau 15 tahun. Untuk satu periode, Dirut PJA akan mengemban tugasnya selama lima tahun.

Seharusnya, seorang Dirut PJA hanya diperbolehkan menjabat selama dua periode saja. Akan tetapi, Budi Karya dapat menyambung untuk menjabat selama tiga periode karena hasil kinerjanya dinilai cukup memuaskan.

“Dalam Pergub itu boleh kok disambung beberapa kali, kalau dianggap dia berhasil. Peraturannya sih dua kali, tapi beliau sudah tiga kali,” kata Basuki.

Basuki berharap siapa pun yang menggantikan Budi Karya bisa menangani perusahaan tersebut secara baik dan profesional. “Kalau beliau terus di sana (Dirut PJA), kan kasihan yang lain enggak bisa naik. Siapa tahu yang lebih muda punya ide yang lebih baru dan baik,” tutur Ahok.[Kompas.com]

4 COMMENTS

  1. sejak pembangunan mal, di area Carnaval Beach, lapangan berumput satu-satu nya rusak di buat parkir kalau ada konser di Mal….bahkan pada hari minggu, pelayang-pelayang nasional kesulitan bermain layang-layang sport, karena kurangnya sekuriti yg melarang orang berlatih setir mobil dilapangan rumput…..juga kurangnya perhatian management yg mengizinkan restaurant/cafe dibibir pantai, menjadikan pengunjung kesulitan santai melihat pantai…walau sudah bayar!!!

  2. Tolong jalan Binaria/RE Martadinata ke kemayoran (depan loket masuk dufan) dibuka lagi.
    TOLONG JANGAN MONOPOLI JALAN!cukup sudah puluhan tahun tutup jalannya.

    supaya kendaraan yang dari arah marina ancol bisa lurus tembus kemayoran.
    jika tidak , titik kemacetan di jl RE marthadinata ke ancol akan selalu macet.

  3. udah bayar aja liat susah, suami istri anak satu pake motor 60 rebu, belum jajan nya….? mandi air laut item kayak githu, kalau ga gatel kena penyakit kulit masih untung….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here