BTP dan Keluarga Nikmati Karnaval JFFF 2013

1
52

Ahok.Org – Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) resmi dibuka di bundaran Jalan Bulevar Raya Kelapagading, depan La Piazza Kelapagading Jakarta Utara, Kamis (9/5/2013) malam.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang hadir serta membuka acara tersebut pun tampak menikmati festival tersebut.

Seperti yang terlihat ketika beberapa peserta karnaval yang melintas di depan panggung dimana, Ahok duduk, ia tampak merekam menggunakan ponselnya. Termasuk ketika karnaval Barbie yang melintas di depannya.

Saat itu, Ahok tampak sedang memangku putranya di sebuah kursi paling depan panggung. Ia juga tampak ditemani oleh sang istri, Veronika Tan yang duduk di sebelah kiri Ahok. Mereka tampak kompak mengenakan kaos hitam bertuliskan One Decade Jakarta Fashion & Food Festival 2004-2013 warna perak.

Ketika karnaval Barbie melintas, Ahok pun langsung mengambil smartphone dan merekamnya. Ia tampak tersenyum-senyum, begitu juga dengan putra dan istrinya. Pakaian Barbie yang didominasi warna merah muda itu, mengusung tema vintage. Kostumnya pun berbahan tenun khas Indonesia. Mereka terlihat begitu menikmati pagelaran karnaval itu.

Tidak hanya barbie saja, beberapa karnaval mulai dari karnaval Betawi, Food, Lomba Kostum, Indonesian Heritage, Fauna, dan lainnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Mari Elka Pangestu, Kombes Pol Mohamad Iqbal (Kapolres Jakarta Utara), Bambang Sugiyono (Wali Kota Jakarta Utara), dan Arie Budiman (Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta), Soegianto Nagaria (Chairman JFFF).

JFFF diselenggarakan 9 Mei sampai 26 Mei 2013.[Tribunnews]

Terkait: Parade Budaya Meriahkan Pembukaan Jakarta Fashion and Food Festival

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here