BTP Targetkan JLNT Tanah Abang-Kampung Melayu Rampung Juni

7
98

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan meski ada hambatan, proses pembangunan Jalan Layang Non-Tol arah Tanah Abang-Kampung Melayu tetap sesuai target, yaitu selesai pada bulan Juni tahun 2013.

“Tetap selesai bulan Juni,” ujar Basuki di Balaikota, Jakarta, Selasa (21/5/2013).

Pria yang sapaan akrabnya Ahok ini mengatakan, pihaknya sudah menyelesaikan proses pembayaran terkait hutang Dinas Pekerjaan Umum Provinsi DKI Jakarta kepada PT. Adhi Karya senilai Rp20 miliar.

“Sudah kok. Tinggal bayar,” kata mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Namun, Ahok mengatakan pihaknya masih perlu mengaudit terkait proses pembangunan JLNT pada paket Dr. Satrio.

“Ini dia, meski selesaikan sampai Juni, ini audit belum selesai,” kata Ahok.[Tribunnews]

7 COMMENTS

  1. Apa JLNT ini ada lanjutannya yang benar-2 ke Tanah Abang dan Kampung Melayu, sebab sekarang cuma sampe Karet dan Menteng Pulo, yang jelas cuma fly over Kuningan (Dr. Satrio) aja, terkecoh juga sama judulnya,jangan-2 cuma buat bahan kampanye aja dari Gub sebelumnya.

  2. Gimana bisa selesai juni Pak Ahok sekarang aja belum ada tanda2 dimulai,tlong dicek kapan mulainya agar sesuai harapan pak ahok/warga.

  3. warga yg bandel dan merampok lahan negara digusur aja kalau tidak mau dibina dan biasanya warga pendatang atau orang kaya yg punya kepentingan terutama lsm dan ham yg komisionernya sok ham padahal komisionernya belum kerja udah minta cemry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here