Jokowi dan Arkarna Akan Nyanyikan Lagu Bang Bens

2
72

Ahok.Org – Jika band kelas dunia seperti Arkarna menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti Life Is Free dan So Little Time, mungkin itu sudah biasa. Tapi, akan lebih luar biasa dan unik jika vokalis band Arkarna Ollie Jacobs menyanyikan lagu seniman legendaris Betawi, Benyamin Sueb (Bang Bens) dengan teman duet Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.

Dalam rangkaian turnya ke Indonesia, band asal London itu akan menyanyikan satu lagu Bang Bens berjudul Nonton Bioskop bersama Jokowi di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (31/5) mendatang. Selain di Jakarta, Arkarna juga akan manggung di Bali pada 2 Juni 2013.

Ditemui di Balaikota, Ollie Jacobs mengaku, ajakan duet tersebut tercetus karena menurutnya Jokowi merupakan sosok pemimpin paling keren yang pernah ditemui. “Kami membicarakan rencana mengajak Jokowi naik ke panggung bareng kami. Mungkin nyanyi satu lagu bersama kami. Dia bilang akan memutuskan besok,” ujar Ollie, di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (29/5).

Jika disetujui Jokowi, rencananya mereka akan membawakan lagu Nonton Bioskop karya Benyamin Sueb. Ia mengaku cukup sulit untuk menyanyikan lagu tersebut. Namun, dia berjanji akan berusaha menghibur para penonton yang akan memadati tempat konser. “Mungkin akan sedikit sulit buat saya dari segi bahasa, tapi bantuan Jokowi akan baik-baik saja,” ucap Ollie.

Jokowi sendiri tampak sumringah menerima kedatangan Arkarna. Terlebih dirinya merupakan penggemar musik rock. “Saya ngomong agar dia nyanyi satu lah? Yang malam minggu aye pergi ke bioskop,” kata Jokowi sembari menyanyikan potongan lagu Bang Bens.[Beritajakarta]

2 COMMENTS

  1. Coba para promotor datangkan Napalm Death,Slayer,Sepultura,Lamb of God,Sodom,Pastilence,Entombed pasti Pak Jokowi suka jgn lupa ajak nyanyi bareng klo bisa..wezz nge-growl

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here